Sukses

Chelsea Bikin Barcelona dan Atletico Madrid Gigit Jari

Chelsea menolak mentah-mentah tawaran dari Barcelona dan Atletico Madrid untuk Willian.

Jakarta - Chelsea dikabarkan menolak proposal dari dua klub La Liga, Barcelona dan Atletico Madrid, untuk pemain Willian. Padahal Barcelona dan Atletico Madrid memberikan penawaran mewah sebesar 35 juta paun (Rp628 miliar) untuk Willian.

Sky Sports, Selasa (18/6/2019), menulis kontrak Willian akan habis pada musim depan. Chelsea berniat manambah masa bakti Willian dengan kontrak dua tahun. 

Kebijakan itu satu di antaranya disebabkan adanya larangan transfer dari FIFA selama dua kali jendela transfer yang dialami Chelsea. Terlebih, the Blues sudah kehilangan Eden Hazard yang hengkang ke Real Madrid.

Di sisi lain, Barcelona telah lama menaruh minat pada sang pemain. Pada musim panas tahun lalu, Barcelona pernah mengajukan tawaran sebesar 55 juta paun (Rp987 miliar).

Willian bergabung dengan Chelsea setelah dibeli dari Anzhi Makhachkala seharga 30 juta pounds (Rp538 miliar). Selama memperkuat Chelsea, Willian berhasil mempersembahkan dua gelar Premier League, satu piala Liga Inggris, satu Piala FA, dan satu trofi Liga Europa.

Sumber: Sky Sport/Bola.com

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.