Sukses

Jadwal Persib vs Tira Persikabo, Siaran Langsung di Indosiar

Pertandingan Persib vs Tira Persikabo yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat akan disiarkan langsung di Indosiar.

Liputan6.com, Jakarta - Persib Bandung kembali turun gelanggang di ajang Shopee Liga 1 2019. Di laga tunda pekan kedua, mereka akan menyambut kedatangan Tira Persikabo di Stadion Si Jalak Harupat.

Ini bisa menjadi langkah Maung Bandung, sebutan Persib, untuk mempertahankan kiprah positif mereka. Persib menjalani dua laga di Liga 1 2019 dengan hasil kemenangan 3-0 atas Persipura Jayapura dan bermain imbang tanpa gol dengan Semen Padang.

Bagi Persib, kemenangan di partai kandang merupakan target mutlak. Pelatih mereka, Robert Rene Alberts tak mau anak asuhnya membuat kesalahan.

"Tiga poin adalah target utama dari kami, tapi kami juga harus fokus ketika bertahan, terutama ketika menghadapi pemain kunci Tira dan tidak membuat kesalahan di pertahanan," ucapnya.

Sementara Tira Persikabo menang 3-0 atas Perseru Badak Lampung FC dan bermain imbang tanpa gol dengan PSM Makassar.

Berikut jadwal Persib vs Tira Persikabo yang akan disiarkan di Indosiar

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Persib vs Tira Persikabo

Selasa, 18 Juni 2019

18.30 WIB, Persib vs Tira Persikabo

Stadion Si Jalak Harupat

Live Indosiar

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Persib (4-3-3): I Made Wirawan (kiper); Supardi Nasir, Bojan Malisic, Ahmad Jupriyanto, Ardi Idrus; Artur Gevorkyan, Hariono, Rene Mihelic; Ghozali Siregar, Ezechiel N'douassel, Febri Hariyadi.

Pelatih: Robert Rene Alberts

Tira Persikabo (4-3-3): Angga Saputro (kiper); Andy Setyo Nugroho, Khursed Beknazarov, Abduh Lestaluhu, Vava Mario Yagalo; Ciro Hendrique, Manahati Lestusen, Parfait Essengue; Osas Saha, Loris Arnoud, Wawan Febriyanto.

Pelatih: Rahmad Darmawan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.