Sukses

Coutinho Tampil Buruk, Barcelona Bakal Rugi Besar

Harga Philippe Coutinho bakal turun drastis akibat tampil buruk di Barcelona.

Jakarta - Philippe Coutinho kurang cemerlang sejak bergabung dengan Barcelona. Kondisi ini membuat valuasi harga pemain asal Brasil itu akan menurun drastis di musim panas 2019.

Barcelona mengeluarkan dana yang tidak sedikit ketika memboyongnya dari Liverpool pada Januari 2018, yaitu mencapai 142 juta pound.

Mantan pemain Liverpool itu merupakan satu diantara 13 pemain Barcelona yang mendapat penilaian minor. Barcelona harus mengakhiri musim dengan tidak maksimal setelah kalah di Final Copa Del Rey dan tersingkir di semifinal Liga Champions.

Countinho jelas tidak bahagia tinggal di Barcelona, terlebih sering menjadi cadangan dari Ousmane Dembele. Meninggalkan Camp Nou adalah solusi terbaik untuk kelanjutan karier Countinho.

Playmaker Brasil itu tampil sebanyak 58 penampilan dengan mengoleksi 11 gol dan lima assist di semua kompetisi. Barcelona juga terbuka untuk menerima tawaran bagi yang berminat kepada Countinho. Namun, mereka harus siap hanya menerima sekitar 80 juta pound dari penjualan Coutinho.

Saat ini, ada tiga klub yang berminat kepada Coutinho, yaitu Manchester United, Chelsea dan PSG. Chelsea disebut menjadi destinasi yang paling pas untuk Coutinho karena ia sudah pernah berkarier di Premier League dan klub tersebut sedang mencari pengganti Eden Hazard yang hijrah ke Real Madrid.

Sumber : Mirror/Bola.com

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil

    Philippe Coutinho

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga