Sukses

Tira-Persikabo Yakin Redam Ketajaman Striker Persib

Kiper Tira Persikabo Angga Saputro sangat percaya diri barisan pertahanan timnya sangat mumpuni untuk meredam para penyerang Persib Bandung.

Liputan6.com, Bandung - Kiper Tira-Persikabo tak sabar Angga Saputro menjalani duel lawan Persib. Ia sangat percaya diri barisan pertahanan timnya sangat mumpuni untuk meredam para penyerang tuan rumah.

Kedua tim ini akan bertemu pada partai tunda pekan kedua Shopee Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (18/6/2018). Angga mengakui bahwa ketajaman striker andalan Persib asal Chad, Ezechiel N'Douassel sangat berbahaya.

"Untuk persiapan pemain dari Tira Persikabo sangat bagus. Kemarin kita saat latihan coach RD sudah memberikan arahan untuk mengantisipasi permainan Persib apalagi mereka punya striker bagus," kata Angga.

Namun, menurut Angga, yang lebih penting adalah bagaimana koordinasi bersama pemain bertahan dalam menjaga pemain depan Persib.

"Terutamanya kita koordinasi dengan bek kita saja. Kalau kita sama-sama berupaya bagaimana caranya tidak kemasukan. Ezechiel striker yang bagus dan kita sudah antisipasi dalam latihan," ujarnya.

Tim asuhan Rahmad Darmawan diketahui belum pernah kebobolan dalam dua laga yang mereka mainkan. Maka itu, Angga berharap tren itu dipertahankan saat meladeni Persib.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Liga 1

Selasa, 18 Juni 2019

18.30 WIB, Persib Bandung vs Tira Persikabo (Indosiar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.