Manajer Manchester United Buka Pintu Pemain yang Ingin Pergi pada 1 Juli

Oleh Hesti Puji Lestari pada 18 Jun 2019, 08:50 WIB
Diperbarui 20 Jun 2019, 08:13 WIB
Pogba Dua Gol, MU Bungkam West Ham

Jakarta - Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer tidak ingin menangani pemain yang memikirkan klub lain. Untuk itu, dia mempersilahkan pemain yang ingin pergi agar segera melakukannya pada awal Juli.

"Para pemain United sudah melaksanakan semua program mereka selama musim panas. Jadi, bagi yang ingin pergi, kami berharap mereka pergi 1 Juli," ujar Solskjaer.

Solskjaer juga memberikan peringatan bagi pemain yang tidak memberikan keputusan terkait kontraknya dengan Manchester United. "Siapapun yang tidak siap pada 1 Juli maka akan ditinggal," tambahnya.

Pemain dan staff pelatih Setan Merah memiliki jatah liburan musim panas yang lebih lama dari klub Premier League lainnya. 

Solskjaer memang tidak menyebut nama pemain yang masih tarik ulur dengan kontrak. Meski demikian, nama-mana seperti Anthony Martial, Romelu Lukaku, Juan Mata, Antonio Valencia, dan Paul Pogba dikabarkan ingin meninggalkan Old Trafford.

Sejauh ini, Ander Herrera yang sudah jelas. Herrera resmi dikontrak tiga tahun oleh PSG. Sementara lima lainnya belum memberikan keputusan apakah akan pergi atau bertahan di Manchester United.

 

Sumber: Bola.com

Live Streaming

Powered by
Highlights Semifinal SEA Games 2019, Myanmar Vs Timnas Indonesia 2-4