Sukses

Pelatih Persija Bidik Poin Perdana di Markas Persela

Persija belum pernah meraih angka di markas Persela sejak kompetisi sepak bola Indonesia menggunakan nama Liga 1.

Liputan6.com, Jakarta - Pelatih Persija Jakarta Julio Banuelos berharap dapat memperbaiki rapor tim pada lanjutan Shopee Liga 1 2019 melawan Persela Lamongan. Untuk itu, dia berharap anak asuhnya sudah beradaptasi dengan gaya bermain yang diinginkannya.

Persija dijadwalkan bertanding di Stadion Surajaya, Sabtu (22/6/2019). Macan Kemayoran belum pernah meraih angka sejak kompetisi menggunakan nama Liga 1.

Mereka tumbang 0-2 pada 2018. Setahun sebelumnya Ismed Sofyan dan kawan-kawan menyerah 0-1.

"Saya kira Persela bagus, punya pemain muda, kami hormat dan pasti akan sulit lawan Persela," kata Banuelos.

"Soal rekor Persija tak pernah menang di markas Persela saya tidak begitu tahu. Yang paling penting saya mau menang," ungkap pelatih berusia 48 tahun itu, dilansir situs resmi Persija.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fokus Persela

Banuelos sudah sepekan menangani Persija sejak ditunjuk menggantikan Ivan Kolev. Dia menggunakan waktu itu untuk mengimplementasikan strategi.

"Sekarang kami sudah memikirkan laga Persela. Saya sangat senang karena pemain sangat bekerja keras," ujar Julio selepas latihan di Lapangan PS AU TNI Angkatan Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Senin (17/6/2019).

3 dari 3 halaman

Perbaiki Posisi

Persija membutuhkan kemenangan demi memperbaiki posisi di klasemen. Pada kompetisi yang disiarkan Indosiar ini, Macan Kemayoran baru memiliki satu angka dari tiga pertandingan.

Mereka menduduki posisi 16, unggul produktivitas gol atas Persela yang terdampar di dasar tabel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.