Sukses

Petenis Cantik Denmark Nikahi Juara NBA

Caroline Wozniacki enikah dengan juara NBA 2015 David Lee akhir pekan lalu. Keduanya bertunangan sejak 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan petenis nomor satu dunia Caroline Wozniacki melepas masa lajang sebelum mengikuti Wimbledon. Dia menikah dengan juara NBA 2015 David Lee akhir pekan lalu.

Resepsi berlangsung di Toskana, Italia. Turut hadir pada hari bahagia ini rival Caroline Wozniacki adalah di lapangan, di antaranya Angelique Kerber, Agnieszka Radwanska, dan Urszula Radwanska. Sementara Serena Williams menjadi salah satu pengiring pengantin perempuan.

Pebasket Paul Gasol dan Harrison Barnes juga menjadi tamu, begitu pula mantan bintang NFL Jesse Palmer.

Wozniacki dilamar Lee pada awal November 2017, dua tahun setelah keduanya berkenalan melalui teman. Petenis asal Denmark tersebut menggelar pesta lajang di Bahama, April lalu, yang juga dihadiri Williams.

Sebelumnya Caroline Wozniackimenjalin asmara dengan pegolf asal Irlandia Utara Rory McIlroy pada 2011 hingga 2014. Keduanya bertunangan pada 2013 sebelum McIlroy membatalkannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Peringkat 14

Wozniacki saat ini menempati posisi 14 dunia. Setelah maksimal mencapai final AS Terbuka pada 2009 dan 2014, dia mengakhiri paceklik gelar Grand Slam dengan memenangkan Australia Terbuka 2018.

Sosok berusia 28 tahun itu gagal mempertahankan gelar di Negeri Kangguru karena dikalahkan Maria Sharapova pada babak ketiga. Wozniacki lalu disingkirkan Veronika Kudermetova pada putaran pertama Prancis Terbuka 2019.

3 dari 3 halaman

Rapor Buruk Wimbledon

Di Wimbledon Wozniacki berusaha memperbaiki kinerja. Capaian maksimalnya adalah menembus babak keempat. Sebelum tampil, dia bakal mengasah kemampuan dengan mengikuti turnamen pemanasan di Eastbourne.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.