Sukses

Inter Milan Berminat Datangkan Bintang Cagliari

Barella disebut tertarik untuk gabung ke Inter Milan. Faktor Antonio Conte menjadi pertimbangan utama.

Jakarta - Inter Milan berharap bisa merekrut bintang Cagliari Nicolo Barella. Terkait dengan itu, Nerazzurri disebut siap melayangkan tawaran dengan nilai total mencapai 50 juta euro untuk gelandang berusia 22 tahun tersebut.

Nicolo Barella mencuri perhatian sepak bola dunia selama beberapa musim terakhir, termasuk Inter Milan. Ia disebut sebagai gelandang berbakat di Italia.

Barella sempat dikaitkan dengan Chelsea. Namun, kesepakatan tak kunjung terjadi antara dua klub tersebut.

Saat ini, peluang Barella untuk hijrah ke Chelsea sudah tertutup karena Maurizio Sarri tak lagi menangani klub tersebut. Selain itu, Gianfranco Zola juga dipastikan tak akan bertahan di Chelsea.

Kondisi tersebut membuat peluang Barella untuk hijrah ke Inggris mengecil. Alasan tersebut membuatnya memilih untuk bertahan di Italia.

Barella disebut tertarik untuk gabung ke Inter Milan. Faktor Antonio Conte menjadi pertimbangan utama.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bonus

Inter Milan memberikan penawaran sebesar 50 juta euro untuk memboyong Bareilla. Rincian jumlah tersebut adalah 36 juta euro berupa uang tunai.

Selain itu, ia akan mendapatkan 4 juta euro berupa bonus yang gampang dicapai, dan 10 juta euro jika Inter Milan meraih Scudetto atau gelar Liga Champions.

3 dari 3 halaman

Dukungan

Sementara itu, Conte yang menggantikan posisi Luciano Spalletti mengemban tugas yang berat, yaitu kembali meningkatkan prestasi Inter Milan.

Untuk melakukan hal tersebut, Conte memerlukan dukungan skuat yang mumpuni. Manajemen Inter Milan siap memberikan dukungan untuk Conte agar bisa memenuhi tugasnya.

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.