Sukses

Persib Bertekad Balas Kekalahan dari Tira Persikabo

I Made Wirawan mengajak para pemain Persib Bandung berjuang mengamankan tiga poin penuh pada laga Shopee Liga 1 2019 melawan Tira Persikabo.

Liputan6.com, Bandung Penjaga gawang Persib Bandung I Made Wirawan mengingatkan rekan-rekannya agar tidak hasil melawan Tira Persikabo di Piala Presiden 2019 tidak terulang. Dia mengajak pemain Maung Bandung berjuang maksimal demi mengamankan tiga angka. 

 

Pada ajang pramusim tahun ini, Persib dikalahkan Tira Persikabo 1-2 di kandang sendiri. "Ya pastinya kami sebagai pemain tidak mau kalah lagi. Kemarin itu sudah jadi pengalaman dan motivasi kami untuk lebih baik lagi," kata Made pada konferensi pers jelang pertandingan. 

"Mudah mudahan di sini, kami tidak ada kata seri atau kalah untuk dan yang pasti kami ingin menang di pertandingan besok," sambungnya. 

Persib dijadwalkan menghadapi Tira Persikabo dalam laga tunda Shopee Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (18/6/2019). Menurut rencana pertandingan ini bakal disiarkan Indosiar. 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Demi Kemenangan

Menurut Made, Persib sudah melakukan persiapan untuk meraih kemenangan. "Kami sebagai pemain siap untuk pertandingan besok dan sangat semangat antusias. Segala persiapan sudah kami lakukan dan tinggal besok kami lakulan lagi di pertandingan dan mudah-mudahan tiga poin untuk kami," ujarnya.

Made mengakui Tira Persikabo asuhan Rahmad Darmawan memang memiliki banyak pemain bagus dan tim yang berkualitas. "Mereka bagus, tapi kami berusaha lebih bagus lagi dari mereka," kata pemain asal Bali itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.