Sukses

Eksklusif Hanya di Shopee, Penggemar Shopee Liga 1 Bisa Menikmati Berbagai Keseruan dan Hadiah Puluhan Miliar!

Shopee resmi menjadi sponsor utama Liga 1 2019. Adanya kompetisi tersebut menjadi angin segar bagi persepakbolaan nasional

Liputan6.com, Jakarta Shopee resmi menjadi sponsor utama Liga 1 2019. Adanya kompetisi tersebut menjadi angin segar bagi persepakbolaan nasional. Pasalnya, antusiasme para tim terlihat sejak peluit pertama Shopee Liga 1 bergulir pada tanggal 15 Mei 2019. Perlu diketahui, Shopee Liga 1 terdiri dari 15 tim terbaik dari musim lalu dan 3 tim promosi dari Liga 2. Nantinya, Shopee Liga 1 ini akan terus berlangsung hingga 22 Desember 2019.

Nah, bagi pencinta sepak bola, menunggu dan memantau jadwal pertandingan serta klasemen sudah menjadi kegiatan rutin selama musim berlangsung.

Kini, untuk mengetahui informasi seputar Shopee Liga 1 2019, para penggila sepak bola nasional bisa mendapatkan informasinya secara langsung di sini. Segala serba-serbi informasi bisa kamu dapatkan dengan praktis.

Serunya, tak hanya sekadar informasi seputar pertandingan Shopee Liga 1 yang bisa kamu dapatkan. Shopee juga menghadirkan games dengan total hadiah puluhan miliar. Wow!

Selama Shopee Liga 1 berlangsung, akan ada berbagai macam keseruan yang hanya dapat diakses melalui aplikasi Shopee Indonesia.

Shopee Indonesia telah menyiapkan beberapa permainan menyenangkan yang dapat mengisi hari-harimu, seperti permainan Tebak Juara di mana kamu dapat menebak siapa pemenang dalam suatu pertandingan dan kamu akan mendapatkan hadiah menarik jika tebakan kamu benar.

Selain itu, kamu juga bisa vote pemain favorit untuk memenangkan total hadiah ratusan juta rupiah. Caranya mudah, kamu hanya perlu klik icon Shopee Liga 1 di aplikasi Shopee, kemudian gunakan token yang tersedia untuk memilih pemain favoritmu yang berlaga di hari itu.

Nah, kalau kamu sudah selesai memilih, dapatkan lima token tambahan untuk kembali vote pemain favorit dengan cara membagikan hasil vote ke media sosial.

Uniknya, tak hanya kamu yang berkesempatan mendapatkan hadiah, pemain favoritmu juga akan menyabet hadiahnya jika mendapat suara terbanyak.

Tidak ketinggalan, Kuis Shopee edisi spesial Shopee Liga 1 juga dapat kamu ikuti setiap hari dan pastinya menghadirkan beragam hadiah yang lebih spektakuler dari biasanya. Kamu bisa adu pengetahuan seputar dunia sepak bola dengan menjawab pertanyaan-pertanyaan pada sesi kuis tersebut.

Tak hanya hadiah yang bisa kamu dapatkan, dengan mengikuti berita seputar Shopee Liga 1 2019 kamu juga mendapatkan kesempatan menikmati promo khusus Shopee Liga 1.

Beragam aneka promosi eksklusif seperti voucher gratis ongkir dan diskon hingga 80% untuk berbagai produk pilihan, mulai dari jersey, sepatu bola, dan perlengkapan olahraga lainnya bisa kamu dapatkan di Shopee Indonesia! Cek juga jadwal, klasemen, dan highlight pertandingan Shopee Liga 1 hanya di Shopee.

Ayo, tunjukan bahwa kamu pencinta sepak bola nasional sejati!

Yuk, segera download aplikasi Shopee Indonesia di smartphone kamu!

 

(*)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.