Sukses

Demi Boyong Bintang Leicester, MU Rela Beri Dua Bek

Manchester United (MU) rela memberikan Eric Bailly dan Marcos Rojo ditambah sejumlah uang demi mendapatkan bek Leicester City, Harry Maguire.

Jakarta Manchester United (MU) masih ngotot memburu bek tengah Bek Leicester City, Harry Maguire. Seperti dilansir Express, Senin (17/6/2019), Manchester United bersedia menukarkan dua pemain plus uang tunai demi memboyong bek berusia 26 tahun tersebut.

Dua pemain yang siap dilepas MU ke Lecester demi mendapat Maguire adalah Eric Bailly dan Marcos Rojo. 

Manchester United butuh bek tengah baru untuk mendampingi Victor Lindelof. Maguire dianggap sebagai kandidat yang tepat. Musim lalu Chris Smalling, Phil Jones, Bailly dan Rojo sering bergantian menemani Victor Lindelof. Namun, semua komposisi pada musim lalu dinilai jauh dari memuaskan. 

The Red Devils akan memecahkan rekor transfer bek termahal jika kesepakatan dengan Leicester itu terjadi. Leicester City memagari Harry Maguire dengan banderol 80 juta poundsterling (Rp 1,4 triliun). Rekor pembelian bek termahal saat ini masih dipegang Virgil van Dijk. Liverpool membeli van Dijk dari Southampton dengan harga 75 juta pounds (Rp 1,3 triliun).

Manchester United (MU) baru mendatangkan satu pemain dalam bursa transfer musim panas 2019. Daniel James menjadi pembelian pertama setalah ditransfer dari Swansea City dengan banderol Rp 273 miliar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Musim Mengecewakan

Manajer Ole Gunnar Solskjaer akan melakukan perombakan skuat setelah musim yang mengecewakan. Manchester United hanya finis di peringkat keenam Premier League dan gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

Sumber: Express

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.