Sukses

Shopee Liga 1: Jamu Tira Persikabo, Gelandang Persib Siapkan Catatan Khusus

Lawan Tira Persikabo, Persib menargetkan kemenangan agar bisa kembali ke papan atas klasemen. Pemain Persib sangat mewaspadai kekuatan lawannya.

Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung akan menjamu Tira Persikabo di pekan kelima Shopee Liga 1 2019, Selasa (18/6/2019). Pertandingan Persib vs Tira Persikabo bakal di Stadion Si Jalak Harupat.

Persib menargetkan kemenangan dalam laga ini. Raihan tiga poin harus diraih agar Maung Bandung bisa kembali ke papan atas klasemen.

Saat ini, Persib menduduki peringkat kedelapan di klasemen sementara Shopee Liga 1 2019. Tim asuhan Robert Rene Alberts itu mendulang empat poin hasil dari sekali menang dan sekali imbang dari dua pertandingan yang sudah dilakoni.

Guna meraih kemenangan, gelandang Maung Bandung Kim Jeffrey Kurniawan berjanji akan bekerja keras. Persiapan panjang timnya menjadi modal penting mendulang tiga poin.

"Untuk pertandingan kami siap, sudah cukup lama dan panjang. Tadi sudah masuk ke taktik untuk hadapi mereka. Jadi saya pikir pemain sudah enjoy dilatihan, saya rasa siap untuk pertandingan hari selasa," kata pemilik nomor punggung 23 tersebut, seperti dilansir situs resmi Persib.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Catatan Khusus

Pemain berdarah Jerman ini pun mengaku punya catatan khusus untuk lawannya nanti. Secara tim, Tira Persikabo dinilainya bukan tim yang mudah dikalahkan, apalagi adanya pemain seperti Wawan Febrianto. Kim pun mengenal bagaimana Wawan yang sudah berteman lama dengannya.

"Pemain asingnya juga, Loris Arnaud main bagus. Jadi pemain lokal dan asing, sama-sama harus diwaspadai. Setiap pertandingan pasti ada pemain kunci, dan kami akan siap hadapi mereka," ucapnya.

3 dari 3 halaman

Tak Anggap Remah

Pendapat serupa pernah diutarakan bek Persib, Supardi Nasir. Ia juga mewaspadai kekuatan Tira Persikabo untuk pertandingan besok.

Supardi menyebut Tira Persikabo bukan kekuatan yang dapat diremehkan oleh Persib. Dia ingin tim berjulukan Maung Bandung itu dalam kondisi terbaik saat melawan Tira Persikabo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.