Sukses

Striker Juventus Jelaskan Sosok 'Wanita Bugil' di Instagramnya

Dalam rekaman video striker Juventus itu, ada penampakan sosok telanjang berbaring di ranjang, tepat di belakang Kean. Sosok itu seperti seorang wanita.

Liputan6.com, Jakarta - Bomber Juventus, Moise Kean, angkat bicara soal adanya sosok 'wanita bugil' Instagram Story-nya. Ia menjelaskan bahwa sosok itu sebenarnya adalah rekan setimnya di Timnas Italia U-21, Nicolo Zaniolo.

Dalam rekaman video striker Juventus itu, ada penampakan sosok telanjang berbaring di ranjang, tepat di belakang Kean. Sosok itu seperti seorang wanita.

Di video tersebut, tampak Kean tengah asyik bernyanyi dengan bertelanjang dada di dalam kamar hotel tempat menginap anggota timnas U-21 Italia.

Namun, daya tarik di video tersebut bukan aksi Kean bernyanyi sambil menggoyangkan kepala dan tangannya. Di ranjang tepat di belakang Kean, terlihat seseorang yang sedang berbaring dalam kondisi nyaris telanjang.

Tak heran hal itu menimbulkan pertanyaa. Apalagi, sepintas orang yang hanya mengenakan celana dalam itu menyerupai sosok perempuan.

Sadar banyak yang salah paham dengan keberadaan sosok misterius itu, bomber Juventus itu langsung membuat klarifikasi. “Itu bukan wanita. Meski terlihat seperti wanita, kenyataanya itu adalah Zaniolo," ungkap Kean.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Konfirmasi Zaniolo

(instagram Moise Kean)

Pengakuan Kean pun dibenarkan Zaniolo. Memang, Kean dan Zaniolo sekamar selama gelaran turnamen Euro U-21 2019 yang berlangsung di Italia.

Kebetulan pula, tubuh kurus dan gaya rambut gondrong Zaniolo memang membuatnya sepintas mirip perempuan. Ditambah lagi, gayanya berbaring nyaris telanjang sambil menyandarkan kepala di bantal dan memegang telepon genggam, pun mirip perempuan.

“Sosok di video itu adalah saya, guys!” ujar pemain muda AS Roma itu.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.