Tinggalkan Chelsea, Maurizio Sarri Pernah Acungkan Jari Tengah ke Fans Juventus

Oleh Adyaksa Vidi pada 17 Jun 2019, 11:15 WIB
Diperbarui 17 Jun 2019, 11:15 WIB
Maurizio Sarri
Perbesar
Pelatih Juventus, Maurizio Sarri. (AFP/Kirill Kudryavtsev)

Liputan6.com, Turin - Maurizio Sarri resmi menangani Juventus akhir pekan lalu. Namun bukan berarti Sarri bakal langsung mendapat dukungan dari fans Si Nyonya Tua.

Maklum, latar belakang Sarri sebagai pelatih Napoli membuat fans Juventus tak suka padanya. Terlebih Napoli selalu menjadi pesaing berat Juventus saat menjadi pelatih.

Tak hanya itu Sarri juga pernah mengacungkan jari tengah pada fans Juventus ketika Napoli bertandang tahun 2018. Ia melakukannya di atas bus Napoli yang dikepung fans Juventus.

Sarri sendiri merupakan pria kelahiran Naples, markas Napoli. Dan hanya sedikit pemain atau pelatih yang berkhianat mendapat dukungan dari fans.

Sarri sendiri pindah ke Juventus karena merasa tidak betah di Chelsea. Padahal ia sukses memberikan gelar Liga Europa untuk klub raksasa tersebut.

 

 

2 dari 3 halaman

Komentar Chelsea

Maurizio Sarri
Perbesar
Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, saat final Piala Liga kontra Manchester City di Wembley Stadium (24/2/2019). (AFP/Glyn Kirk)

"Dalam serangkaian pembicaraan selepas final Liga Europa, Maurizio menegaskan betapa kuatnya keinginan dia untuk kembali ke negara asalnya, menjelaskan bahwa alasannya ingin kembali bekerja di Italia sungguh signifikan," ujar petinggi Chelsea, Marina Granovskaia di laman resmi Chelsea.

"Dia juga percaya bahwa penting untuk berada dekat dengan keluarganya, dan untuk kesejahteraan orang tuanya yang sudah sepuh, dia merasa dia harus tinggal di dekat mereka pada titik ini," katanya menambahkan.

3 dari 3 halaman

Jadwal

Jadwal pramusim Chelsea

19 Juli 2019 Kawasaki Frontale Vs Chelsea

23 Juli 2019 Barcelona Vs Chelsea

28 Juli 2019 Reading Vs Chelsea

31 Juli 2019 Salzburg Vs Chelsea

Saksikan video pilihan di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓