Legenda Arsenal Komentari Rumor Pogba Tinggalkan MU

Oleh Adyaksa Vidi pada 17 Jun 2019, 09:45 WIB
Diperbarui 17 Jun 2019, 18:15 WIB
Gaya Paul Pogba Saat Tur Asia di Korea Selatan

Liputan6.com, Manchester - Robert Pires memberikan saran bagi pemain termahal MU, Paul Pogba. Ia berharap pemain asal Prancis itu tidak pindah ke Real Madrid musim panas ini.

Pogba menjadi sorotan sejak kembali ke MU tahun 2016. Ia dianggap kurang maksimal meski dibeli dengan harga 89,3 juta pound sterling dari Juventus.

Bahkan musim lalu Pogba juga sempat menjadi cadangan di MU. Sebelum akhirnya Ole Gunnar Solskjaer kembali mempercayakannya ke tim utama.

Itu sebabnya rumor kepergiannya dari MU terus bergulir. Real Madrid menjadi klub terdepan karena pelatih Zinedine Zidane menginginkannya.

Pogba sendiri tak menampik kepergiannya dari MU. Ia juga senang Real Madrid tertarik mendapatkannya.

 

 

2 dari 3 halaman

Komentar Pires

Gaya Paul Pogba Saat Tur Asia di Korea Selatan
Gelandang Manchester United, Paul Pogba marapikan topi tradisional Korea Selatan saat jumpa pers di Seoul, Korea Selatan, Kamis (13/6/2019). Paul Pogba berada di Seoul sebagai bagian dari tur Asia-nya. (AP Photo/Lee Jin-man)

"Saya tahu musim lalu sangat sulit untuknya. Apalagi orang banyak yang bilang MU terlalu banyak mengeluarkan uang untuknya," kata Pires dilansir Manchester Evening News.

"Saya juga tahu Zidane dan Real Madrid menginginkannya. Namun untuk saya dia harus bertahan di MU," kata Pires menambahkan.

"MU telah mengeluarkan banyak uang untuknya, dan itu berarti mereka percaya. Selain itu MU juga klub besar tak kalah dengan Real Madrid."

3 dari 3 halaman

Jadwal

Jadwal Pramusim MU

13 Juli - vs Perth Glory (Australia)

17 Juli - vs Leeds United (Australia)

20 Juli - vs Inter Milan (Singapura)

25 Juli - vs Tottenham (Shanghai)

30 Juli - vs Kristiansund BK (Norwegia)

3 Agustus - vs AC Milan (Wales)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Chelsea Bidik Neuer di Transfer Musim Panas Ini