Sukses

Marcus Rashford Akan Tinggalkan MU?

Marcus Rashford meminta MU memberikan kenaikkan gaji yang cukup signifikan.

Jakarta Penyerang Marcus Rashford dikabarkan siap pergi dari Manchester United andai permintaan naik gajinya tak dikabulkan. Pemain berusia 21 tahun itu ingin mendapatkan 300.000 pound per pekan dari MU.

Rashford mengikuti jejak Paul Pobga dan David de Gea yang meminta bayaran besar untuk menandatangani kontrak baru di Manchester United. Namun, permintaan yang diajukan Rashford dianggap di luar akal sehat. 

Kontrak Rashford bersama MU tersisa hingga Juni 2020 dengan opsi perpanjangan selama satu tahun. Efektif, Marcus Rashford bisa bertahan di Manchester United hingga Juni 2021 sebelum berpeluang hengkang secara cuma-cuma.

Saat ini, Barcelona menjadi klub yang sangat berminat untuk mendatangkan Rashford. Blaugrana menilai kalau Rashford bisa menjadi suksesor Luis Suarez di lini depan.

Kondisi tersebut membuat Rashford memiliki nilai jual yang tinggi. Ia bisa mengancam manajemen MU untuk hengkang jika tidak menuruti permintaan gajinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gaji Besar

Namun, gaji yang diminta Rashford sangat tinggi, bahkan lebih dari yang diterima Pobga pada saat ini. Rashford meminta bayaran mencapai 300.000 pound. Jumlah tersebut bisa membuatnya menjadi satu di antara pemain dengan bayaran tertinggi di Manchester United.

Sumber: Metro/Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.