Sukses

Buang Lonzo Ball, Lakers Disumpahi Tak Juara NBA Selamanya

Lakers membuang Ball ke Pelicans demi mendapatkan big man top, Anthony Davis.

Liputan6.com, Jakarta Klub NBA Los Angeles Lakers akhirnya berhasil mendapatkan big man Anthony Davis dari New Orleans Pelicans. Lakers harus mengorbankan banyak talenta muda demi menduetkan Davis dengan LeBron James.

Lakers melepas tiga pemain mudanya ke Pelicans yakni point guard Lonzo Ball, shooting guard Josh Hart dan forward Brandon Ingram. Lakers juga harus memberikan lima hak draft di masa depan kepada Pelicans termasuk draft urutan empat tahun ini. 

Keputusan Lakers ini membuat kesal ayah Lonzo, LaVar Ball. Pria eksentrik ini menyumpahi Lakers tidak akan pernah bisa juara NBA lagi.

"Saya jamin, ini langkah terburuk yang pernah Lakers lakukan sepanjang masa. Mereka tidak akan pernah memenangkan gelar juara NBA lagi," ujar LaVar seperti dikutip dari Bleacher Report.

LaVar menang sangat kecewa Lonzo dibuang Lakers. Sejak awal LaVar memang menginginkan anaknya menjadi legenda di Lakers.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kemba Walker

Sayangnya manajemen Lakers punya rencana lain setelah melihat perkembangan Lonzo dalam dua musim di Staples Center. Lonzo dianggap kurang berkembang sehingga didepak ke Pelicans.

Usai membuang Lonzo dan mendapatkan Davis, Lakers kini fokus mengejar point guard handal. Buruan utamanya adalah pemain Charlotte Hornets Kemba Walker.

 

3 dari 3 halaman

Kandidat Lain

Walker berstatus free agent di musim panas 2019. Kandidat lainnya adalah Kyrir Irving atau memulangkan D'Angelo Russell. Keduanya juga free agent musim panas ini.

Satu nama lain yang dikaitkan dengan Lakers adalah Chris Paul dari Houston Rockets.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.