Buang Lonzo Ball, Lakers Disumpahi Tak Juara NBA Selamanya

Oleh Thomas pada 17 Jun 2019, 06:00 WIB
Lonzo Ball cetak triple double saat Lakers melawan Hornets

Liputan6.com, Jakarta Klub NBA Los Angeles Lakers akhirnya berhasil mendapatkan big man Anthony Davis dari New Orleans Pelicans. Lakers harus mengorbankan banyak talenta muda demi menduetkan Davis dengan LeBron James.

Lakers melepas tiga pemain mudanya ke Pelicans yakni point guard Lonzo Ball, shooting guard Josh Hart dan forward Brandon Ingram. Lakers juga harus memberikan lima hak draft di masa depan kepada Pelicans termasuk draft urutan empat tahun ini. 

Keputusan Lakers ini membuat kesal ayah Lonzo, LaVar Ball. Pria eksentrik ini menyumpahi Lakers tidak akan pernah bisa juara NBA lagi.

"Saya jamin, ini langkah terburuk yang pernah Lakers lakukan sepanjang masa. Mereka tidak akan pernah memenangkan gelar juara NBA lagi," ujar LaVar seperti dikutip dari Bleacher Report.

LaVar menang sangat kecewa Lonzo dibuang Lakers. Sejak awal LaVar memang menginginkan anaknya menjadi legenda di Lakers.

 

2 of 3

Kemba Walker

Sayangnya manajemen Lakers punya rencana lain setelah melihat perkembangan Lonzo dalam dua musim di Staples Center. Lonzo dianggap kurang berkembang sehingga didepak ke Pelicans.

Usai membuang Lonzo dan mendapatkan Davis, Lakers kini fokus mengejar point guard handal. Buruan utamanya adalah pemain Charlotte Hornets Kemba Walker.

 

3 of 3

Kandidat Lain

Walker berstatus free agent di musim panas 2019. Kandidat lainnya adalah Kyrir Irving atau memulangkan D'Angelo Russell. Keduanya juga free agent musim panas ini.

Satu nama lain yang dikaitkan dengan Lakers adalah Chris Paul dari Houston Rockets.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by