Top 10 Berita Bola: Beto Goncalvez Quattrick, Timnas Indonesia Cukur Vanuatu 6-0

Oleh Harley.Ikhsan pada 16 Jun 2019, 18:15 WIB
Alberto Goncalves, Beto Goncalves, Timnas Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Indonesia pesta gol ke gawang Vanuatu pada uji coba di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (15/6/2019). Beto Goncalvez jadi bintang lapangan Tim Garuda.

Kiprah Timnas Indonesia menjadi berita terpopuler kanal bola Liputan6.com pada Minggu (16/6/2019). Berikut daftar lengkap top 10 hari ini:

1. Beto Goncalvez Quattrick, Timnas Indonesia Cukur Vanuatu 6-0

Timnas Indonesia menang 6-0 atas Vanuatu dalam pertandingan uji coba internasional yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (15/6/2019) malam WIB. Beto Goncalvez jadi bintang lapangan Tim Garuda.

Dalam laga tersebut, Beto menjaringkan empat gol untuk Timnas Indonesia. Dua gol tuan rumah lainnya dicetak Evan Dimas Darmono. Sementara Andrik Vemansah membuat hattrick assist.

Timnas Indonesia langsung menggebrak di menit awal ketika menjebol gawang Vanuatu pada menit kedua. Beto Goncalvez menyelesaikan umpan silang mendatar Andik dengan sempurna. Selengkapnya di sini.

2 of 3

Berita Populer Lainnya

20150817-Bangkitkan Gairah, Pebulutangkis Legendaris Lakukan Laga Eksebisi-Jakarta
Juara Dunia Tunggal Putra 2005, Taufik Hidayat (kiri) bersama Lee Chong Wei di laga eksebisi The Legends Vision di GOR Asia Afrika, Senayan, Jakarta, Senin (17/8/2015). Laga ini promosi buat para pebulutangkis muda. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

2. Pesan Menyentuh Taufik Hidayat untuk Lee Chong Wei

Deretan pebulutangkis dunia maupun para legenda merespns keputusan pensiun Lee Chong Wei. Satu di antara legenda bulu tangkis Indonesia yang mengirim pesan dukungan untuk mantan pemain nomor satu dunia tunggal putra itu adalah Taufik Hidayat.

Lee Chong Wei pernah menjadi seteru sengit di lapangan sebelum Taufik memutuskan gantung raket terlebih dahulu. Namun, mundurnya Taufik dari bulu tangkis tak melunturkan persahabatan mereka.

Taufik dan Chong Wei masih berhubungan baik di luar lapangan, bahkan terlibat dalam beberapa kegiatan bersama. Ketika Chong Wei gantung raket karena masalah kesehatan, Taufik memberikan dukungan. Selengkapnya di sini.

 

3. Ingin Pindah, Pogba Tak Mau Kembali ke MU Lagi

Gelandang Paul Pogba sudah membulatkan tekad untuk meninggalkan Manchester United (MU) pada bursa transfer musim panas 2019. Pogba ingin pindah ke Real Madrid.

Real Madrid memang sangat menginginkan Pogba. Pelatih Zinedine Zidane menginginkan Pogba sebagai pemimpin proyek revolusi yang sedang dijalankan di Santiago Bernabeu.

Usaha Real Madrid mendapatkan Pogba menemui jalan terjal. MU masih ngotot tidak mau menjual Pogba musim panas ini. Selengkapnya di sini.

3 of 3

Daftar Lengkap Top 10

4. 3 Pemain Gratisan Liga Inggris Ini Sudah Dapat Klub Baru di Bursa Transfer Musim Panas

5. Tiga Klub Liga Inggris Incar Gelandang AC Milan

6. Dua Pemain Ini Kunci Juventus Dapatkan Icardi

7. Crutchlow Tertawakan Permintaan Jorge Lorenzo Ubah Motor Honda

8. AC Milan Rencana Tukar Pemain dengan Arsenal

9. Sinyal De Ligt Pilih PSG ketimbang Barcelona dan Manchester United Makin Nyata

10. Soal Harry Maguire, MU Bisa Kalahkan Manchester City

Lanjutkan Membaca ↓