Sukses

Paul Pogba Mencapai Kesepakatan dengan Real Madrid

Bergabungnya Paul Pogba ke Real Madrid diperkirakan terjadi dalam dua pekan ke depan. Real Madrid telah meningkatkan tawaran kepada MU.

Liputan6.com, Madrid - Gelandang Manchester United (MU) Paul Pogba dikabarkan semakin dekat bergabung dengan Real Madrid. Seperti dikutip dari Sportskeeda, Minggu (16/6/2019), Pogba telah menyetujui semua persyaratan dengan Real Madrid.

Di Real Madrid, Pogba kemungkinan bakal mengenakan nomor punggung 6. Nomor itu sebelumnya dikenakan Nacho dan bek berusia 29 tahun tersebut akan pergi pada musim panas ini.

Bergabungnya Pogba ke Real Madrid diperkirakan terjadi dalam dua pekan ke depan. Saat ini, pemain timnas Prancis tersebut tengah berlibur.

Kalah bersaing di papan atas Liga Inggris dan tidak tampil dalam Liga Champions musim depan disebut menjadi alasan Pogba meninggalkan MU dan bergabung dengan Real Madrid.

Selain itu, Pogba dan pelatih Real Madrid Zinedine Zidane juga saling mengutarakan kekagumannya. Pogba bahkan menyebut Real Madrid adalah klub impian bagi setiap pemain. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tingkatkan Tawaran

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menganggap perekrutan Pogba sebagai prioritas utama di bursa transfer musim panas ini. Keinginan Zidane itu bertolak belakang dengan Presiden Florentino Perez yang lebih memilih playmaker Tottenham Hotspur Christian Eriksen.

Meski demikian, Perez mencoba untuk memenuhi permintaan Zidane. Ia telah menyodorkan tawaran kepada MU, dimana klub Inggris tersebut memator harga 147 juta euro atau sekitar Rp 2,36 triliun.

Sementara itu, Perez telah meningkatkan tawarannya dari 120 juta euro menjadi 130 juta euro atau sekitar Rp 2,09 triliun.

 

3 dari 3 halaman

Juventus dan PSG

Selain Real Madrid, Pogba dikabarkan juga diminati Juventus. Juara Liga Serie A Italia itu ingin membawa pulang eks pemain mereka tersebut ke Turin.

Selain itu, Paris Saint-Germain dilaporkan juga meminati Pogba. Agen Pogba, Mino Raiola, sedang mengusahakan kepindahan kliennya dari MU dalam waktu dekat.

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Spanyol