Sukses

Tom Schwarz Roboh, Tyson Fury Menang TKO di Ronde Kedua

Petinju asal Inggris, Tyson Fury hanya membutuhkan dua ronde untuk merobohkan Tom Schwarz dalam pertarungan kelas berat di Laz Vegas.

Liputan6.com, Las Vegas - Petinju kelas berat asal Inggris, Tyson Fury hanya membutuhkan dua ronde untuk menundukkan lawan Tom Schwarz dalam pertarungan yang berlangsung di MGM Grand, Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (16/6/2019) pagi WIB.

Dominasi Tyson Fury sudah terlihat sejak ronde pertama. Petinju berusia 30 tahun ini langsung menggebrak dengan melancarkan pukulan demi pukulan yang merepotkan Tom Schwarz.

Petinju asal Jerman itu kesulitan melepaskan pukulan balasan kepada Tyson Fury. Namun, jalannya ronde pertama tidak berlangsung cukup agresif.

Di ronde kedua, Tyson Fury kembali mengambil inisiatif untuk lebih agresif. Pukulan jab dan uppercut Tyson Fury melayang ke wajah Tom Schwarz di ronde tersebut.

Tyson Fury benar-benar membuat Tom Schwarz terpojok. Beberapa kali pukulan hooknya melukai wajah Tom Schwarz, yang tampak mulai mengeluarkan darah dan terjatuh akibat pukulan Tyson Fury.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lempar Handuk

Benar saja, handuk dilempar ke dalam ring dari kubu Tom Schwarz, yang menandakan pertarungan usai karena lawan menyerah. Tyson Fury menang TKO atas Tom Schwarz di ronde kedua.

Kemenangan ini bisa membawa Tyson Fury untuk duel melawan Deontay Wilder lagi. Pada pertarungan sebelumnya, duel Tyson Fury dan Deontay Wilder berakhir imbang alias tanpa pemenang. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.