Sukses

Arsenal Berpeluang Gaet Gelandang Ajax

Peluang Arsenal merekrut gelandang andalan Ajax Amstrdam, Hakim Ziyech, cukup terbuka

Jakarta Arsenal berpeluang besar mendapatkan gelandang Ajax Amstrdam, Hakim Ziyech. Seperti dilansir De Telegraaf, Ajax berencana melepas Ziyech dengan mahar 30 juta poundsterling.

Pemain Timnas Maroko itu merupakan satu di antara pahlawan Ajax pada musim ini. Berhasil mencetak 21 gol plus 24 assist, Ziyech turut membantu de Godenzonen menjuarai Eredivisie Belanda dan KNVB Cup musim ini. 

Hakim Ziyech juga berkontribusi membawa Ajax Amsterdam lolos hingga ke semifinal Liga Champions. Namun, Ajax gagal menembus final setelah disingkirkan Tottenham Hotspur.

Penampilan apik tersebut membuat Ziyech banyak diincar klub-klub top Eropa pada bursa transfer musim panas tahun ini. Diketahui jika dia kini masuk radar Arsenal, Liverpool, AS Roma, dan sejumlah tim dari Spanyol serta Jerman.

Dari beberapa klub tersebut, peluang The Gunners mendapatkan jasa Hakim Ziyech terbuka lebar. Pasalnya, sang pemain pernah mengutarakan keinginan untuk berseragam Arsenal.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Banderol Harga Hakim Ziyech

Direktur Sepak Bola Ajax, Marc Overmars, mengonfirmasi jika Ziyech akan hengkang pada musim panas ini. "Dia akan pergi saat klub besar datang," tutur Overmas seperti yang dikutip dari The Mirror pada bulan lalu.

Lebih lanjut, Mirror mengklaim Ajax telah mematok harga sebesar 30 juta poundsterling (Rp 540 miliar), bagi klub mana pun yang menginginkan Ziyech. Harga tersebut terbilang cukup murah, jika menilik pasar transfer saat ini.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.