Sukses

Tiga Klub Liga Inggris Incar Gelandang AC Milan

AC Milan kemungkinan terpaksa harus menjual Kessie musim panas ini karena peraturan Financial Fair Play (FFP).

Liputan6.com, Jakarta AC Milan kemungkinan harus melepas gelandang Franck Kessie pada musim panas 2019. Tiga klub Liga Inggris tertarik merekrut pemain asal Pantai Gading itu.

The Express melaporkan Kessie diminati oleh West Ham United, Tottenham Hotspur dan Arsenal. Ketiga klub itu akan memanfaatkan kondisi keuangan AC Milan yang tidak sehat. 

AC Milan kemungkinan terpaksa harus menjual Kessie musim panas ini karena peraturan Financial Fair Play (FFP). Penjualan Kessie akan menghasilkan 30 juta pound.

Arsenal memburu Kessie karena butuh pemain tengah baru. Meriam London akan ditinggal Aaron Ramsey musim depan. Ramsey memilih pindah ke Juventus.

Sedangkan Tottenham mencoba membajak Kessie dari AC Milan karena Christian Eriksen kemungkinan akan cabut. Eriksen berencana pindah ke Real Madrid atau Manchester United.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sejak 2017

Kessie bergabung dengan AC Milan tahun 2017 dari Atalanta. Selama dua musim membela AC Milan, Kessie membuat 12 gol di Serie A. 

AC Milan lebih ingin mengandalkan Tiemoue Bakayoko dibanding Kessie musim depan. Bakayoko saat ini dipinjam dari Chelsea.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Franck Kessie