AC Milan Rencana Tukar Pemain dengan Arsenal

Oleh Windi.Wicaksono pada 16 Jun 2019, 06:40 WIB
Pesepak Bola Mungil Terhebat di Era Sepak Bola Modern

Liputan6.com, Milan - AC Milan tengah mempertimbangkan untuk memboyong gelandang Arsenal, Lucas Torreira. I Rossoneri mempersiapkan tawaran pertukaran pemain.

Adalah Franck Kessie yang akan dijadikan alat barter oleh AC Milan. Kebetulan, Arsenal memang sempat dikaitkan dengan gelandang internasional Pantai Gading tersebut.

Seperti dilansir Gazzetta dello Sport, Manajemen AC Milan percaya The Gunners menyukai ide pertukaran Kessie dengan Torreira. Harga kedua pemain ini juga diyakini tidak jauh berbeda.

Torreira bergabung ke Arsenal setelah meninggalkan Sampdoria musim panas lalu. Arsenal kala itu merogoh kocek 26 juta pound sterling demi mendapatkan jasa gelandang asal Uruguay tersebut.

Namun, Torreira ternyata cukup kesulitan beradaptasi dengan kehidupannya di Inggris. Dia mengaku tertarik kembali berkarier di Italia.

 

2 of 3

Inggris Berbeda

AC Milan, SPAL, Serie A
Gelandang AC Milan, Franck Kessie, akan ditukar dengan pemain Arsenal, Lucas Torreira. (AP/Antonio Calanni)

"Saya tidak tahu apakah ada banyak hal yang saya sukai," kata Torreira kepada Ovacion, seperti dilansir Goal.

"Saya pikir itu lebih baik di Italia. Inggris adalah dunia yang sama sekali berbeda, negara yang sangat besar," beber pemain berusia 23 tahun ini.

3 of 3

Gagal ke Liga Champions

AC Milan berniat melakukan perbaikan, setelah musim lalu gagal menggenggam tiket ke Liga Champions musim depan. Suso dan kawan-kawan hanya finis di posisi kelima.

Saksikan video pilihan di bawah ini

 

Lanjutkan Membaca ↓