Sukses

Gelandang Tottenham Tunggu Kepastian Presiden Real Madrid

Gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen telah menginstruksikan agennya untuk menuntut keputusan cepat dari Presiden Real Madrid, Florentino Perez.

Liputan6.com, London - Gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen telah menginstruksikan agennya untuk menuntut keputusan cepat dari Presiden Real Madrid, Florentino Perez terkait transfer.

Eriksen menjadi target Real Madrid pada bursa transfer musim panas tahun ini. Pemain internasional Denmark ini meminta kepastian dari Perez.

Dia tidak ingin terjadi negosiasi berkepanjangan antara Real Madrid dengan Tottenham. Eriksen menanti sikap tegas Los Blancos, karena sebagian dirinya menginginkan untuk tetap bersama The Lilywhites.

Sport melaporkan, Eriksen ingin jawaban langsung dari Perez tentang apakah dia serius mengontraknya. Jika presiden Real Madrid menolak untuk berkomitmen, Eriksen mengambil keputusan lain.

Dia akan mengutus agennya untuk melakukan pembicaraan dengan CEO Tottenham Daniel Levy tentang kesepakatan baru. Spurs memang berniat memperpanjang kontraknya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sisa Semusim

Sebab, kontrak Eriksen klub London Utara tersebut akan habis pada Juni 2020 atau tinggal semusim lagi. Eriksen juga meminta kenaikan gaji yang signifikan menyusul prestasi yang dia bawa ke Spurs.

Dan untuk saat ini, terlepas dari spekulasi pers Inggris tentang tawaran lain, Real Madrid ternyata belum punya saingan untuk menggaet Eriksen.

3 dari 3 halaman

Harga 100 Juta

Harga jual Eriksen sendiri di situs Transfermarkt mencapai 100 juta euro. Konon, Real Madrid enggan membayar nilai sebesar itu untuk pemain berusia 27 tahun tersebut.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.