Sukses

Dua Pemain Ini Kunci Juventus Dapatkan Icardi

Juventus siap menampung Mauro Icardi jika sudah tidak dibutuhkan oleh Inter Milan lagi.

Liputan6.com, Jakarta Juventus diam-diam masih berusaha mendapatkan penyerang Inter Milan Mauro Icardi. Kendala dana membuat Juventus akan menawarkan pertukaran pemain dengan La Beneamata.

Icardi sudah tidak dibutuhkan oleh Inter Milan lagi. Pemain asal Argentina itu tak masuk dalam perencanaan pelatih baru Inter Milan Antonio Conte.

Juventus menjadi satu-satunya klub yang ingin dibela Icardi jika tidak lagi berseragam Inter Milan. Keinginan Icardi dapat sambutan positif.

Calon pelatih baru Juventus Maurizio Sarri juga menyukai Icardi. Manajemen Juventus pun dikabarkan media-media Italia siap membawa Icardi ke Turin.

Namun Juventus tak bisa mengeluarkan dana 70 juta euro seperti yang diminta Inter Milan. Mereka masih perlu membeli beberapa pemain lagi di musim panas 2019 ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dybala atau Cuadrado

ItaSportPress mengklaim Juventus mungkin akan memberikan salah satu asetnya ke Inter Milan untuk memuluskan transfer Icardi. Ada dua pemain yang akan dikorbankan Paulo Dybala atau Juan Cuadrado.

Dybala sangat disukai CEO Inter Giuseppe Marotta. Dybala direkrut Juventus sewaktu Marotta menjadi direktur teknik La Vecchia Signora.

3 dari 3 halaman

Kesukaan Conte

Namun jika melepas Dybala ke Inter Milan, Juventus akan mendapat protes keras dari fansnya. Alternatif kedua adalah memberikan Cuadrado.

Conte diketahui sangat suka dengan Cuadrado. Gaya bermain pemain asal Kolombia itu akan sangat cocok dengan formasi Conte 3-5-2.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.