Sukses

Top 10 Berita Bola: Rencana Cuci Gudang Real Madrid

Real Madrid akan menjual beberapa pemain karena skuat saat ini kegemukan.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid sangat aktif belanja pemain di bursa transfer musim panas 2019. Los Blancos sudah menghabiskan lebih dari 300 juta euro untuk merekrut lima pemain baru. 

Lima pemain baru tersebut adalah Eden Hazard, Rodrygo Goes, Eder Militao, Luka Jovic dan Ferland Mendy. Belanja besar-besaran ini masih belum akan berhenti.

Setelah belanja besar-besaran, Real Madrid harus melakukan cuci gudang. Ada setidaknya 10 pemain yang diincar.

Rencana cuci gudang Real Madrid jadi sorotan pembaca kanal bola Liputan6.com sepanjang Sabtu (15/6/2019). Berikut 10 berita terpopuler.

1. Aktif di Bursa Transfer, Real Madrid Bakal Lepas 10 Pemain?

Real Madrid sangat agresif di bursa transfer musim panas 2019. Tapi, akibatnya skuat Los Blancos jadi sangat gemuk. Ada 37 pemain di tim utama.

Sudah ada lima pemain baru yang akan menjadi bagian dari skuat Real Madrid pada musim 2019/20 yang akan datang. Rodrygo Goes dan Eder Militao jadi pembelian awal yang dilakukan oleh Real Madrid. Baca selengkapnya disini.

2. Gelandang Timnas Indonesia U-23 Pastikan Gabung Klub Eropa

Gelandang Timnas Indonesia U-23 Witan Sulaeman memastikan bakal tampil di kompetisi Eropa. Jumlah pemain Tanah Air yang berkiprah di kancah sepak bola internasional pun bertambah.

Witan Sulaeman mengaku sudah meneken kontrak dengan klub Eropa. "Insyaallah nanti saya melanjutkan karier di Eropa. Sudah ada klubnya, tapi belum boleh dikasih tahu," katanya. Baca selengkapnya disini.

3. Gabung MU, Gareth Bale Langsung Jadi Starter

Legenda Wales, Ian Rush, mendukung Gareth Bale kembali ke Liga Inggris musim depan. Ia percaya Manchester United (MU) adalah klub yang tepat untuk pemain 29 tahun itu.

Situasi Bale di Real Madrid kurang kondusif. Pelatih Zinedine Zidane menginginkan Bale hengkang, sementara sang pemain ngotot bertahan. Baca selengkapnya disini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

4-10

4. Ditanya Soal MU, Begini Jawaban Adrien Rabiot

5. 4 Pemain Termahal di Bursa Transfer Musim Panas 2019

6. Penghasilan Melimpah, Bintang Liga Inggris Malah Kesulitan Beli Rumah

7. Jadwal Copa America 2019: Duel Brasil Vs Bolivia

8. Jadwal MotoGP Catalunya: Rossi Mulai Bangkit

9. MU Kesulitan Jual Romelu Lukaku ke Inter Milan

10. Raptors Kalahkan Warriors, Patrick McCaw Hattrick Juara NBA

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini