Bali United Tahan Imbang Timnas Indonesia U-23

Oleh Benediktus Gerendo Pradigdo pada 14 Jun 2019, 21:01 WIB
Bali United Vs Timnas Indonesia U23

Jakarta - Timnas Indonesia U-23 gagal meraih kemenangan dalam ujicoba melawan Bali United, Jumat (14/6/2019) di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Meski duel berjalan sengit dan banyak peluang namun kedua tim hanya bermain imbang 0-0.

Pertandingan berlangsung dengan intensitas yang cukup tinggi di babak pertama. Namun, Bali United mampu memperlihatkan permainan yang lebih dominan.

Sejumlah peluang diraih Bali United lewat Miftahul Hamdi, Taufiq, dan Fahmi Al Ayyubi. Namun, tim asuhan Stefano Cugurra Teco itu belum mampu mengoyak jala gawang Timnas Indonesia U-23 yang dikawal kiper milik Bali United, Mochamad Dicky Indriyana.

Terbukti peluang emas yang didapatkan Miftahul Hamdi pada menit ke-42 dan 44' masih mampu dihalau oleh Dicky dengan sangat baik. Performa kiper muda Bali United yang memperkuat Timnas Indonesia U-23 itu sangat baik dalam laga ini.

Setelah pada babak pertama menurunkan hanya beberapa pemain senior, seperti Willian Pacheco, Michael Orah, dan Taufiq, Bali United mencoba memasukkan Gunawan Dwi Cahyo dan Paulo Sergio di babak kedua.

 

2 of 2

Babak Kedua

Permainan Timnas Indonesia U-23 menjadi lebih baik di awal babak kedua. Permainan yang lebih sabar untuk membangun serangan mampu diperlihatkan anak-anak asuh Indra Sjafri dengan baik.

Timnas Indonesia U-23 mendapatkan peluang emas lewat tembakan Muhammad Rafli pada menit ke-62. Mengecoh Gunawan Dwi Cahyo di dalam kotak penalti, pemain muda Arema itu melepas tembakan keras ke sudut atas gawang Bali United yang masih mampu ditepis oleh Samuel Reimas.

Meski kedua tim akhirnya sama-sama memperlihatkan permainan cepat dan melakukan serangan, hingga peluit panjang berbunyi tak ada satu gol pun yang bersarang di dalam gawang. Timnas Indonesia U-23 dan Bali United memperlihatkan permainan yang baik dalam laga yang berakhir imbang tanpa gol itu.

Sumber: Bola.com

Lanjutkan Membaca ↓