Sukses

Bintang Leicester City Disarankan Pindah ke Manchester City

Manchester City maupun Manchester United harus merogoh kocek lebih dalam untuk mendapatakan Harry Maguire. Ia disarankan pindah ke Manchester City.

Jakarta - Harry Maguire disarankan lebih baik hengkang ke Manchester City dibanding berlabuh ke Manchester United. Hal ini disampaikan mantan gelandang Chelsea, Craig Burley.

Duo Manchester tersebut ingin meminang pemain Maguire setelah pemain Leicester City itu tampil mengesankan pada musim lalu. Burley, yang kini menjadi pengamat sepak bola itu, berpendapat pemain timnas Inggris itu lebih pantas bermain bersama juara Premier League ketimbang Manchester United.

"Maguire akan pergi ke Manchester City jika dia punya otak. Mereka menginginkannya 100 persen," kata Burley. 

"Jika jadi Harry Maguire, saya memilih berjalan ke Manchester City dan bermain untuk mereka daripada Manchester United," kata Craig Burley kepada ESPN, Jumat (14/6/2019).  

Meski Leicester City hanya mampu finis di posisi ke sembilan pada Premier League 2018-2019, Harry Maguire selalu masuk skuat utama. Pemain belakang The Foxes tersebut berhasil menyumbangkan tiga gol dari 32 penampilannya musim lalu.

Menurut laporan Metro.co.uk pada Kamis (14/6/2019), Leicester City membandrol bek bernomor punggung 15 itu sekitar Rp1,6 triliun. Itu artinya Manchester City maupun Manchester United harus merogoh kocek lebih dalam untuk membeli pemain belakang baru.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pilihan Utama

Penampilan Maguire di musim 2018-2019 dapat dikatakan cukup konsisten, walau timnya hanya mampu mengakhiri musim di posisi kesembilan.

Dia selalu menjadi pilihan utama di lini belakang dan berhasil tampil dalam 32 pertandingan dengan torehan tiga gol. 

Sumber : Bola.com 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.