Sukses

Top 10 Berita Bola: Tolak AC Milan, Bintang Muda Cagiari Pilih Inter Milan?

AC Milan berusaha meningkatkan kualitas skuat setelah gagal lolos Liga Champions. Namun, mereka mendapat kendala di pasar transfer.

Liputan6.com, Jakarta - Berbagai kabar perkembangan AC Milan masuk daftar berita terpopuler kanal bola Liputan6.com pada Jumat (14/6/2019). Selain itu hadir berita lain dari dunia sepak bola dalam dan luar negeri.

AC Milan saat ini tengah berbenah setelah gagal lolos Liga Champions. Selain mengganti pelatih, I Rossoneri juga berniat meningkatkan kualitas skuat. Berikut daftar lengkap top 10 hari ini:

1. Tolak AC Milan, Bintang Muda Cagiari Pilih Inter Milan?

Bisa jadi AC Milan akan kehilangan salah satu buruan mereka di mercato. Gelandang muda Cagliari, Nicolo Barella, dikabarkan menolak bergabung dengan yang berkostum khas merah-hitam itu.

Barella justru memilih bergabung dengan rival sekota AC Milan, Inter Milan. Alasannya, pemain kelahiran 22 tahun lalu itu ternyata merupakan penggemar I Nerrazzuri, julukan Inter, sejak kecil.

Hal itu diungkap Calciomercato. Disebutkan, Barella juga telah meminta agennya, Alessandro Beltrami, soal ini. Beltrami memang sempat intens bernegosiasi dengan direktur Inter Milan, Giuseppe Marotta. Selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lain

2. 3 Pemain Ini Bakal Bikin Kekuatan Barcelona Tak Terbendung

Barcelona menyelesaikan musim 2018/19 dengan hasil cukup mengecewakan. Memenangkan gelar La Liga, tapi kalah di Liga Champions dan Copa del Rey.

Alhasil, skuat asuhan Ernesto Valverde ini harus segera berbenah, terutama mencari pemain baru untuk meningkatkan skuat. Langkah ini dilakukan demi meraih lagi kejayaan di Eropa musim depan.

La Blaugrana telah dikaitkan dengan banyak pemain di bursa transfer musim panas ini. Dengan beberapa pemain diperkirakan akan keluar dari klub, para penggemar Barcelona juga bisa berharap melihat wajah-wajah baru tiba di Nou Camp. Selengkapnya di sini.

 

3. Kesepakatan AC Milan-Krunic Jadi Pembelian Pertama Boban?

AC Milan dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan Rade Krunic. Rencananya, gelandang asal Bosnia itu akan menjalani pemeriksaan medis minggu depan.

AC Milan merekrut Krunic dari Empoli. Ia akan menandatangani kontrak 4 tahun dengan Rossoneri.

Rossoneri telah mengamati Krunic dalam 6 bulan terakhir di setiap pertandingan. Tak cukup itu, tim pemantau juga mengawasi Krunic selama pelatihan di Empoli, dengan persetujuan otorisasi klub. Selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. Jadwal Siaran Langsung Shopee Liga 1 2019: Persib Bandung Vs Tira Persikabo di Indosiar

5. Soal Griezmann, MU Siap Salip Barcelona

6. VIDEO: Tangisan Lee Chong Wei Saat Gantung Raket

7. Perburuan MU Dapatkan Bruno Fernandes Alami Kemajuan

8. Jadwal Neraka 6 Tim Besar Liga Inggris di 2019/2020

9. Timnas Indonesia Terancam Digusur Malaysia ke Pot 5 Kualifikasi Piala Dunia 2022

10. Kapten Real Madrid Tidak Undang Cristiano Ronaldo ke Acara Pernikahannya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.