Sukses

Fabian Senang Bisa Main Bareng James dan Rodrigo di Napoli

Selain James, Napoli juga dirumorkan akan mendatangkan striker Valencia, Rodrigo. Real Madrid dikabarkan tak mau lagi meminjamkan James.

Liputan6.com, Jakarta - Fabian Ruiz sangat bersemangat menanggapi kemungkinan penandatanganan James Rodriguez dan Rodrigo ke Napoli. Fabian menilai keduanya adalah pemain hebat.

Seperti diketahui playmaker Real Madrid, James Rodrigez, kemungkinan akan berganti klub setelah Bayern Muenchen memilih untuk tidak merekrutnya.

Pemain internasional Kolombia berusia 27 tahun itu, tidak akan dibeli secara permanen pada akhir masa pinjaman dua tahunnya.

Napoli selama ini telah dikaitkan dengan James. Ia pernah bermain di bawah pelatih kepala mereka Carlo Ancelotti saat di Madrid dan Muenchen.

Selain James, Napoli juga dirumorkan akan mendatangkan striker Valencia, Rodrigo. Sejauh ini, ia telah mencetak 24 gol di La Liga di dua musim sebelumnya.

Fabian, rekan setim internasional Rodrigo, merasa kedua pemain akan meningkatkan performa Napoli.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Striker Hebat

"Bermain dengan pemain hebat selalu lebih baik," katanya kepada Sky Sport.

"Saya pikir Rodrigo adalah striker hebat, setiap tim ingin memilikinya dan saya akan sangat senang jika dia mendatangi kami.

"Baik dia dan James adalah nama-nama yang hebat. Mereka akan disambut di Naples."

3 dari 3 halaman

Tak Mau Dipinjamkan

Namun, kabar terakhir, Real Madrid diberitakan tak mau lagi meminjamkan James. Seperti dikabarkan Calciomercato, Madrid menolak proposal peminjaman yang diajukan Napoli untuk mendapatkan James Rodriguez.

Pasalnya, Real Madrid hanya akan melepas James dengan status permanen. Gelandang berpaspor Kolombia sebelumnya ingin meninggalkan Real Madrid. Pelatih Napoli,

Carlo Ancelotti, kabarnya ingin mewujudkan keinginan James Rodriguez dengan memboyongnya ke Italia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.