Sukses

Gelandang Persib Senang Bisa Uji Coba Lawan Blitar United

Penundaan jadwal pertandingan di Liga 1 2019 membuat tim pelatih Persib harus memutar otak untuk mengkombinasikan program latihan yang telah direncanakan.

Liputan6.com, Bandung Pemain Persib Bandung Ghozali Siregar memandang laga uji coba dengan Persib B atau Blitar United merupakan program yang tepat jelang laga menjamu Tira Persikabo, pada laga tunda Shopee Liga 1, Selasa (18/6/19) pekan depan.

Penundaan jadwal pertandingan di Liga 1 2019 membuat tim pelatih Persib harus memutar otak untuk mengkombinasikan program latihan yang telah direncanakan. Salah satunya dengan menggelar laga uji coba sebagai laga pengganti.

"Jarak pertandingan memang jauh makanya lebih bagus ada pertandingan uji coba begini daripada kita latihan terus," kata Ghozali, Jumat (14/6/2019).

Menurut Ghozali, laga uji coba ini membuat Persib siap menatap laga selanjutnya menghadapi Laskar Pajajaran.

"Kemarin, kami sudah latihan cukup tinggi. Sekarang tinggal recovery terus kembali lagi latihan. Insya Allah sudah siap semuanya, secara pribadi dan tim sudah oke," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Persib

Selasa, 18 Juni 2019

18.30 WIB, Persib Bandung vs Tira Persikabo (Indosiar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.