Sukses

Live Streaming Indosiar: Bali United vs Timnas Indonesia U-23

Live Streaming Indosiar: Bali United vs Timnas Indonesia U-23 juga bisa disaksikan di Vidio mulai pukul 19.00 WIB.

Liputan6.com, Bali - Indosiar bakal menyiarkan duel seru Timnas Indonesia U-23 menghadapi Bali United dalam laga uji coba yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (14/6/2019) malam WIB. 

Bali United, klub elite Shopee Liga 1 2019, akan menjajal Timnas Indonesia U-23. Pertandingan ini sendiri akan digelar di kandang Bali United, Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Bagi Timnas Indonesia U-23 laga ini tentu penting untuk terus mengasah kekompakan. Pelatih Indra Sjafri pun bisa kembali mencoba beberapa komposisi ataupun taktik strategi.

Sementara bagi Bali United, laga ini bisa mereka jadikan sebagai pengisi kekosongan demi menjaga ritme. Maklum, pekan keempat Shopee Liga 1 yang sedianya digelar pekan ini, ditunda.

Skuat Garuda Muda ini disiapkan untuk tampil di SEA Games 2019. Mereka ditargetkan PSSI untuk meraih medali emas yang terakhir diraih pada 1991.

Live Streaming Bali United vs Timnas Indonesia U-23 di Indosiar bisa Anda saksikan mulai pukul 19.00 WIB. Dapatkan link Live Streaming Bali United vs Timnas Indonesia U-23 di Indosiar di halaman selanjutnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming Bali United vs Timnas Indonesia U-23 di Indosiar silakan klik di sini...

 

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Bali United (4-3-3): Wawan Hendrawan (k); Dallen Doke, Haudi Abdillah, Gunawan Dwi Cahyo, Michael Orah (b); Taufiq, Brwa Nouri, Paulo Sergio (t); Yabes Roni, Mohammad Fahmi Al-Ayyubi, Ilija Spasojevic (d).

Pelatih: Stefano Cugurra Teco

Timnas Indonesia U-22 (4-2-3-1): Nadeo Argawinata (k); Asnawi Mangkualam, Andy Setyo, Nurhidayat Haji Haris, Rizky Dwi Febrianto (b); Rachmat Irianto, Hanif Sjahbandi (t); Witan Sulaeman, Sani Rizki Fauzi, Feby Eka Putra; Muhammad Rafli (d)

Pelatih: Indra Sjafri

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.