Sukses

Gelandang Napoli Tolak Pinangan Real Madrid

Fabian Ruiz merasa bahagian bermain di Napoli. Karena itu, pemain berusia 23 tahun tersebut menolak tawaran dari Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid belanja besar di awal musim 2019-20. Tidak kurang dari 300 juta euro atau sekitar Rp 4,84 triliun sudah dibelanjakan Los Blancos.

Lima pemain baru sukses dibeli oleh Real Madrid. Dari kelima pemain anyar tersebut, ada nama-nama pemain besar.

Luka Jovic, misalnya. Dia adalah bintang muda yang bersinar di Bundesliga pada musim lalu. Usianya baru 21 tahun. Selain itu, tentu saja ada nama Eden Hazard. Dia adalah kapten dan pemain paling penting di Chelsea.

Namun memiliki dana melimpah dan label sebagai salah satu klub terbaik di dunia rupanya tidak membuat Real Madrid selalu sukses di bursa transfer. Tetap ada pemain yang menolak tawaran untuk bermain di Real Madrid.

Pemain yang menolak tawaran Real Madrid adalah gelandang Napoli, Fabian Ruiz. "Saya masih mempunyai kontrak di sini [Napoli] dan saya merasa bahagia berada di Napoli. Saya minta para penggemar untuk percaya," ucap Fabian Ruiz dikutip dari Marca.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penerus Luka Modrid

Nama Fabian Ruiz belakangan memang santer dikaitkan bakal dipinang Real Madrid. Pemain asal Spanyol berusia 23 tahun itu dinilai bisa menjadi calon penerus Luka Modric di Real Madrid.

"Saya berterima kasih kepada para penggemar atas dukungan yang sudah mereka berikan pada saya. Terima kasih atas rasa cinta Anda," tegas Fabian Ruiz yang ditujukan kepada para fans Napoli.

 

3 dari 3 halaman

Antusias dengan Rencana Klub

Salah satu alasan mengapa Fabian Ruiz merasa bahagia di Napoli, selain karena dukungan fans, juga percaya dengan proyek klub. Fabian Ruiz cukup senang dengan manuver yang bakal dilakukan oleh Napoli di bursa transfer.

Saat ini, Napoli masih belum bergerak agresif di bursa transfer musim panas 2019. Namun, klub asal kota Naples tersebut dikabarkan akan segera merampungkan transfer Rodrigo Moreno dari Valencia dan James Rodriguez dari Real Madrid.

"Bermain dengan pemain bagus selalu lebih baik dan saya pikir Rodrigo adalah striker yang hebat, semua tim ingin memilikinya dan dia akan sangat senang jika dia bergabung dengan Napoli," ucap Fabian Ruiz.

"Baik Rodrigo dan James Rodriguez adalah nama-nama hebat, jika mereka tiba di Napoli, mereka akan disambut dengan baik," tutup Fabian Ruiz.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.