Sukses

Hazard Bicara Kans Mbappe dan Pogba Gabung Real Madrid

Eden Hazard baru saja bergabung dengan Real Madrid dari Chelsea. Dalam sesi perkenalan, ia juga buka suara soal kans Kylian Mbappe dan Paul Pogba mengikuti jejaknya.

Liputan6.com, Madrid - Eden Hazard baru saja bergabung dengan Real Madrid dari Chelsea. Pemain asal Belgia itu ditransfer dengan harga sekitar 150 juta pound sterling atau Rp 2,7 triliun.

Pihak Real Madrid pun telah memperkenalkan Hazard kepada publik di Santiago Bernabeu, Jumat (14/4/2019) dinihari WIB. Saat sesi perkenalan, Hazard ternyata mendapat pertanyaan soal transfer Kylian Mbappe (PSG) dan Paul Pogba (Manchester United).

Namun Hazard menolak menjawab pertanyaan tersebut. "Saya di sini bukan untuk membicarakan transfer. Saya datang untuk bermain dengan yang terbaik," kata Hazard seperti dilansir Sportskeeda.

Seperti diketahui, Real Madrid saat ini dikaitkan dengan Mbappe dan Pogba. Los Galacticos kabarnya ingin mendatangkan salah satu dari dua pemain tersebut.

Sejauh ini, Real Madrid telah mendatangkan tiga pemain. Selain Hazard, ada Luka Jovic dan Rodrygo Goes yang resmi mendarat ke Bernabeu.

Hazard mengatakan, ketimbang membicarakan rumor, ia lebih tertarik membahas pemain yang baru bergabung. "Ada beberapa pemain baru, dan kami akan butuh waktu beradaptasi," ujar Hazard yang belum mendapat nomor punggung di Real Madrid.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemain Terbaik

Kendati enggan menanggapi lebih jauh, Hazard tetap memuji sosok keduanya. Menurut Hazard, Mbappe dan Pogba adalah pemain terbaik.

"Benar bahwa kami ingin bermain dengan yang terbaik dan pemain yang Anda sebutkan masuk kategori itu. Namun saya bukanlah orang yang bisa memutuskan," kata Hazard.

3 dari 3 halaman

Tidak Terlambat

Di sisi lain, Hazard juga buka suara soal kepindahannya ke Real Madrid. Di usianya yang sudah menginjak 28 tahun, Hazard yakin masih bisa memberikan yang terbaik.

"Saya tidak berpikir terlambat. Saya berusia 28 tahun, saat terbaik untuk seorang pemain," kata Hazard mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.