Sukses

Hasil Piala Dunia Wanita 2019 Semalam: Brasil Bertekuk Lutut

Selain hasil mengejutkan yang diterima Brasil di fase grup Piala Dunia Wanita 2019, Tiongkok juga mampu memperpanjang asa di turnamen ini.

Liputan6.com, Paris - Hasil mengejutkan terjadi di pertandingan penyisihan grup Piala Dunia Wanita 2019 di Prancis tadi malam. Salah satu tim unggulan, Brasil, takluk dari Australia dengan skor 2-3.

Laga Grup C ini berjalan sengit. Bila menang, Brasil bisa langsung lolos ke babak 16 besar Piala Dunia Wanita 2019, tapi Australia tidak begitu saja membiarkannya.

Penampilan penuh semangat Australia membuat Brasil kewalahan hingga akhirnya menyerah. Sebelumnya, Australia dikalahkan Italia di laga perdana Grup C, sedangkan Brasil menang 3-0 atas Jamaika.

Sementara itu, Tiongkok juga mampu menundukkan Afrika Selatan dengan skor tipis 1-0. Gol semata wayang dalam pertandingan itu disarangkan Li Ying pada menit ke-40.

Kemenangan membuat asa Tiongkok lolos dari fase grup Piala Dunia Wanita 2019 masih ada. Sementara Afrika Selatan dipastikan angkat koper dari turnamen ini. Simak hasil laga semalam di bawah ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hasil Pertandingan

Berikut hasil Piala Dunia Wanita 2019 Tadi Malam

Australia 3 - 2 Brasil

Afrika Selatan 0-1 Tiongkok

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.