Sukses

Penasaran, Liverpool Ajukan Tawaran Perdana untuk Nabil Fekir

Juara Liga Champions, Liverpool, akan segera mengajukan tawaran perdana mereka untuk Fekir. Klopp merasa timnya masih belum tampil optimal.

Liputan6.com, Jakarta Liverpool sepertinya masih penasaran terhadap sosok Nabil Fekir. Karena itu, The Reds dikabarkan akan memboyong playmaker Olympique Lyon itu di musim panas nanti.

Nama Fekir sendiri bukan nama yang asing bagi Liverpool. Pemain Timnas Prancis itu ramai diberitakan akan bergabung dengan The Reds musim depan, setelah kedua tim mengonfirmasi bahwa ada pembicaraan yang serius untuk transfer sang pemain.

Namun, kepindahan Fekir ke Anfield terpaksa batal di musim panas yang lalu. Liverpool menemukan bahwa sang playmaker memiliki masalah di bagian lututnya sehingga mereka membatalkan transfer tersebut karena terlalu beresiko.

Tapi, menurut laporan jurnalis Italia, Nicolas Schira yang dikutip Daily Star, Liverpool ternyata masih tertarik untuk membeli Fekir. Mereka disebut akan mengupayakan transfer ini terlaksana di musim panas ini.

Liverpool diberitakan ingin memburu Fekir kembali setelah melihat performa timnya musim lalu. Klopp merasa timnya masih belum tampil optimal meski mereka menjadi juara Liga Champions.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kekurangan

Pelatih asal Jerman itu menilai ada elemen yang kurang dalam timnya. Ia menyadari bahwa timnya masih kurang dalam aspek kreatifitas sehingga ia membutuhkan playmaker baru dalam timnya.

Klopp masih percaya bahwa Fekir mampu menjadi solusi untuk masalah kreatifitas permainanan The Reds. Untuk itu ia akan mengejar kembali sang gelandang di musim panas ini.

3 dari 3 halaman

Tawaran Baru

Menurut laporan tersebut, Liverpool akan segera mengajukan tawaran perdana mereka untuk Fekir. Mereka akan menawar sang gelandang di angka 45 juta pounds di musim panas nanti.

Fekir nantinya disodorkan kontrak berdurasi lima tahun di Anfield. Ia disebut akan mendapatkan gaji sebesar 3,5 juta pounds per tahun di Liverpool.

Manajemen Lyon sendiri sudah mengakui bahwa Fekir bisa pergi di musim panas ini setelah ia tidak kunjung memperpanjang kontraknya yang habis tahun depan. Untuk itu kemungkinan besar mereka akan menerima tawaran Liverpool tersebut.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.