Sukses

Sakit Hati, Denis Suarez Tak Mau Main Lagi di Barcelona

Denis Suarez kesulitan untuk mendapat tempat reguler di skuat Barcelona. Denis Suarez sakit hati dengan perlakukan Barcelona kepadanya.

Liputan6.com, Jakarta Denis Suarez mengaku sudah tak kerasan lagi tinggal bersama Barcelona. Bahkan, ia menegaskan tidak ingin bermain untuk Barcelona lagi. Denis Suarez berniat pindah karena kecewa lantaran merasa sudah tidak lagi dipedulikan oleh Barcelona.

Denis Suarez kesulitan untuk mendapat tempat reguler di skuat Barcelona pada musim 2018/19 lalu. Pemain berusia 25 tahun tersebut kemudian memilih pindah di bursa transfer bulan Januari 2019.

Gelandang Barcelona ini ingin pindah ke Arsenal dengan status pemain pinjaman. Hanya saja, keputusan ini tidak membuat kondisi Denis Suarez makin baik. Dia mengalami cedera dan membuatnya gagal bersinar di Arsenal.

Arsenal diyakini tidak punya keinginan untuk mempermanenkan peminjaman karena minim kontribusi. Sementara, Denis Suarez juga tidak ingin bermain untuk Barcelona lagi musim depan."Yang saya inginkan adalah pindah dari Barcelona dan bermain," ucap Denis Suarez kepada El Larguero.

Denis Suarez sakit hati dengan perlakukan Barcelona kepadanya. Sebab, dalam kondisi masih terikat kontrak, kini dia sama sekali tidak mendapat kabar dari pihak Barca terkait agenda klub. Denis Suarez merasa tidak dipedulikan oleh klub.

"Tujuan saya adalah bertahan di La Liga. Saya sudah dua bulan di Barcelona pulih dari cedera dan tak seorang pun dari Barca yang memberi tahu saya tentang klub," ucap eks pemain Sevilla.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gabung Valencia?

Denis Suarez mengatakan bahwa ada satu opsi yang mungkin dia pilih jika ingin berganti klub. Dia bisa pindah ke Valencia. Sebab, dia punya hubungan yang baik dengan pelatih Valencia yakni Marcelino Garcia Toral.

Mereka pernah bekerja sama saat masih membela Villarreal. Denis Suarez pun memuji Marcelino sebagai sosok yang paling mengerti dirinya.

"Marcelino adalah pelatih terbaik yang pernah saya miliki. Saya secara teratur tetap menjalin komunikasi dengannya," kata Suarez.

 

3 dari 3 halaman

Punya Kontrak

"Tidak benar bahwa ada kabar jika saya menolak Valencia. Valencia tidak pernah menunjukkan minat untuk merekrut saya seperti yang mereka lakukan sekarang," tegasnya.

Denis Suarez sendiri masih punya kontrak dengan Barcelona hingga tahun 2021. Harga pasar mantan pemain Manchester City, berdasarkan pada Transfermarkt, adalah 12 juta euro.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.