Sukses

Juventus Kirim Perwakilan ke London demi Paul Pogba

Juventus sepertinya serius memulangkan Paul Pogba dari Manchester United (MU). Perwakilan pun dikirim Bianconeri demi segera merampungkan transfer Pogba.

Liputan6.com, Turin - Juventus menunjukkan keseriusan merekrut Paul Pogba dari Manchester United (MU). Klub berjuluk Bianconeri itu kabarnya telah mengirim salah satu petinggi mereka ke London untuk membicarakan transfer Pogba.

Seperti dilansir Metro, Juventus mengirim Direktur Olahraga Fabio Paraticci untuk bertemu empat mata dengan petinggi MU. Pembicaran itu bertujuan menemukan kata sepakat soal harga Pogba.

MU kabarnya meminta harga sekitar 130 juta poundsterling atau Rp 2,3 triliun. Setan Merah ingin mendapatkan keuntungan lantaran membayar 89 juta poundsterling sewaktu memboyong Pogba dari Juventus.

Namun MU juga membuka opsi lain. Juventus bisa membayar lebih murah andai menyertakan bek Joao Cancelo ke dalam paket transfer.

Cancelo menjadi salah satu buruan MU untuk menambal lini belakang yang rapuh di musim lalu. Akan tetapi, MU harus bersaing dengan Manchester City yang juga disebut-sebut meminati bek asal Portugal tersebut.

Di sisi lain, Juventus baru saja mendapatkan Aaron Ramsey dari Arsenal. Gelandang asal Wales itu didatangkan dengan status bebas transfer.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukan Biang Kerok

Sementara itu, Pogba sendiri sepertinya belum mau pindah dari MU. Ia menolak dicap sebagai biang kerok atas keterpurukan MU musim lalu.

Pogba mengatakan, gayanya memang eksentrik. Namun ia bukanlah pemberontak. "Saya selalu bermain seperti itu dan terima kasih. Saya menjuarai Piala Dunia dengan gaya seperti itu," kata Pogba.

3 dari 3 halaman

Incar Sarri

Selain Pogba, Juventus juga kabarnya membidik Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri. Oleh karena itu, kedatangan Paratici disebut-sebut sekaligus untuk bernegosiasi dengan Chelsea.

Seperti diketahui, Juventus baru saja kehilangan pelatih usai Massimiliano Allegri mengundurkan diri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus