Sukses

2 Klub La Liga Berebut Bintang Newcastle United

Sudah banyak tim telah dikaitkan dengan bintang Newcastle United Ayoze Perez. Sang pemain belum memastikan apakah akan tinggal atau hengkang?

Liputan6.com, Jakarta - Striker Newcastle United, Ayoze Perez, sudah lama dikait-kaitkan dengan banyak tim. Sejumlah klub dikabarkan ingin merekrut Perez, tapi tak pernah terwujud.

Kini, malah penyerang Newcastle United itu, tidak merahasiakan lagi keinginannya untuk pindah. Perez disebut-sebut ingin hengkang ke tim La Liga.

Atletico Madrid, termasuk klub yang ingin meminang Perez. Tapi, hingga sekarang belum ada pembicaraan untuk mencapai kesepakatan.

Sepertinya, Atletico Madrid hanya sebatas memiliki minat saja pada pemain Newcastle United itu. Pasalnya, klub Liga Spanyol itu kelihatannya tidak berniat melakukan apa-apa.

Namun, kini muncul kabar baru bahwa Valencia tertarik mendatangkan pemain itu. Bahkan, mereka dilaporkan telah menghubungi agen pemain tersebut.

Perez sendiri kepada Chronicle menjelaskan situasinya di musim panas ini. Dia belum memastikan apakah akan tinggal di Newcastle United atau hengkang?

“Itu adalah sesuatu yang tidak bisa aku katakan sekarang. Anda tidak bisa menjaminnya, kita akan lihat," katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Momen Tak Terlupakan

Perez sendri dalam pernyatannya seperti menyiratkan masih betah tinggal bersama Newcastle.

“Sudah lima tahun yang tidak dapat dipercaya, naik turun, saat-saat yang tak terlupakan, saat-saat yang buruk, tetapi itu adalah bagian dari proses yang membuat saya menjadi pemain sepakbola dan orang yang lebih baik."

“Jelas, itu akan selalu ada di hati saya, apa pun yang terjadi. Tempat ini, kota ini, klub ini - semuanya akan ada di hatiku selamanya.

3 dari 3 halaman

Pantau Situasi Pemain

Manajemen Valencia ingin mengetahui kondisi dan situasi pemain Newcastle United itu. Terkait dengan ini, Perez sudah memberi tahu teman-teman terdekatnya bahwa ia sangat senang dengan kemungkinan pindah ke Los Ches.

Penampilan pemain 25 tahun ini memang cukup mengesankan. Ia sudah menjaringkan 12 gol bagi The Magpies musim 2018/2019 lalu.

Perez masih memiliki sisa kontrak dua tahun. Sebelumnya, Perez pernah membela Tenerife lima tahun lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.