Top 10 Berita Bola: Usai Boyong Daniel James, MU Bisa Beli 3 Pemain Ini

Oleh Harley.Ikhsan pada 13 Jun 2019, 18:15 WIB
Daniel James

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United (MU) akhirnya meresmikan pembelian pertama musim panas ini. Mereka mendatangkan Daniel James dari Swansea City.

Namun, pergerakan MU diperkirakan tidak berhenti sampai di sini. The Red Devils masih membutuhkan darah segar menyusul kegagalan merebut gelar pada musim lalu.

Rencana MU di bursa transfer menjadi perhatian pembaca kanal bola Liputan6.com dan menjadi berita terpopuler pada Kamis (13/6/2019). Berikut daftar lengkap top 10 hari ini:

1. Usai Boyong Daniel James, MU Bisa Beli 3 Pemain Ini

Manchester United (MU) baru saja memboyong Daniel James dari Swansea City. Pemain berusia 21 tahun itu dibeli MU seharga 15 juta pound sterling atau setara dengan Rp 270 miliar.

Setan Merah, sebutan MU, tertarik meminang winger asal Wales tersebut karena memiliki kecepatan. James berhasil mencetak empat gol dan tujuh assist dari 33 penampilan bersama Swansea City di pentas Championship.

Masuknya Daniel James tentu diharapkan bisa menambah kuat lini tengah Setan Merah di musim depan. Namun MU tak boleh hanya berhenti di James. Selengkapnya di sini.

2 of 3

Berita Populer Lainnya

FOTO: Kalahkan Neymar Jr, Kylian Mbappe Terbaik di Liga Prancis
Striker PSG, Kylian Mbappe, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Monaco pada laga Liga Prancis di Stadion Parc des Princes, Paris, Minggu (21/4). Mbappe dinobatkan jadi pemain terbaik Liga Prancis. (AFP/Franck Fife)

2. PSG Minta Bertahan, Kylian Mbappe Ajukan 3 Tuntutan

Kylian Mbappe meluncurkan serangkaian tuntutan yang mengejutkan kepada Paris Saint-Germain (PSG) untuk mempertahankannya di klub di tengah minat dari Real Madrid.

Klub raksasa Spanyol itu diyakini terus memantau perkembangan Kylian Mbappe di PSG, kendati kontraknya bersama juara Ligue 1 2018-2019 itu masih berlaku hingga 2023. Kendati belum lama ini Los Blancos mendaratkan Eden Hazard dengan nilai tak kecil, hal itu bukan masalah buat klub ibu kota itu.

Beberapa kali Mbappe melepas sinyal hendak meninggalkan PSG. Dalih Mbappe, mencari tantangan baru. Hal senada juga dilontarkan ayah Mbappe, yang menyebut putranya hingga pergi dari Parc des Princes. Selengkapnya di sini.

 

3. Ketimbang De Ligt, 3 Bek Ini Lebih Mudah MU Rekrut di Pasar Transfer

Manchester United (MU) jadi salah satu peminat Matthijs de Ligt. Namun, tidak mudah bagi mereka untuk mendapatkan pemain Ajax Amsterdam tersebut.

Karena jumlah klub yang tertarik banyak, harga jual sang pemain juga naik. Mino Raiola, agen super yang mewakili De Ligt masih menunggu klub mana yang melayangkan tawaran wah ke pemainnya.

Rumor transfer menyebut kalau klub kaya raya PSG bersedia membayar de Ligt dengan mahar berapapun. PSG ingin menambah gemerlap skuat mereka dengan pemain top. Target utamanya adalah trofi Liga Champions yang hingga kini belum juga mereka sukses raih. Selengkapnya di sini.

3 of 3

Daftar Lengkap Top 10

4. Marco Giampolo Latih AC Milan, Gelandang Arsenal Pulang Kampung?

5. Lolos Final Piala Dunia U-20, Sepak Bola Korea Selatan Makin Siap Bersaing

6. Jual David De Gea, MU Dapat Untung

7. 4 Turis Tewas Misterius, Pemain MU Pilih Minggat dari Hotel

8. Bek Liverpool Akui Lebih Sulit Hentikan Eden Hazard Ketimbang Messi

9. Setelah Daniel James, MU Ketagihan Datangkan Pemain Championship?

10. Kalah Telak Lawan Yordania, Eksperimen Gagal Pelatih Timnas Indonesia?

Lanjutkan Membaca ↓