Sukses

Jadwal Piala Dunia Wanita 2019 Malam Ini: Brasil Kontra Australia

Ajang Piala Dunia Wanita 2019 di Prancis masih babak penyisihan grup, malam ini WIB terdapat dua laga yang akan digelar.

Liputan6.com, Paris - Ajang Piala Dunia Wanita 2019 di Prancis masih sengit di babak penyisihan grup. Tim-tim masih berebut tiket untuk melangkah ke babak 16 besar.

Salah satu tim unggulan, Brasil akan menghadapi Australia malam ini WIB. Brasil bertekad mengalahkan Australia di laga Grup C Piala Dunia Wanita 2019 ini agar mengamankan tiket 16 besar lebih cepat.

Bila menang, Brasil akan mengumpulkan enam poin, karena sebelumnya di laga perdana Grup C mampu menundukkan Jamaika 3-0. Namun, Australia juga tidak mau kalah lagi, setelah di partai sebelumnya takluk dari Italia.

Pada pertandingan lainnya yang berlangsung dini hari nanti WIB, Afrika Selatan harus melawan Tiongkok. Kedua tim sama-sama menelan kekalahan pada partai perdana Grup B Piala Dunia Wanita 2019.

Hanya terdapat dua pertandingan Piala Dunia Wanita 2019 yang berlangsung malam ini WIB. Simak jadwal lengkap nanti malam WIB di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Jadwal Pertandingan

23.00 WIB | Australia vs Brasil | beIN Sports 2

02.00 WIB | Afrika Selatan vs Tiongkok | beIN Sports 2

3 dari 3 halaman

Hasil Semalam

Hasil Pertandingan

Grup A

Nigeria 2-0 Korea Selatan

Prancis 2-1 Norwegia

Grup B

Jerman 1-0 Spanyol

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.