Sukses

Soal Griezmann, MU Siap Salip Barcelona

MU siap maju dengan proposal senilai 120 juta euro atau sekitar Rp 1,93 triliun demi mendapatkan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid.

 

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) belum menyerah mendapatkan Antoine Griezmann. Bahkan, Setan Merah kini disebut mencoba untuk membajak striker asal Prancis itu yang selangkah lagi menjadi pemain baru Barcelona.

Seperti diketahui, Griezmann telah membuat video yang menyatakan bahwa dia tidak akan bermain untuk Atletico Madrid pada musim 2019/20 mendatang. Griezmann akan pindah. Secara resmi, belum diputuskan klub mana yang akan dibelanya.

Namun, dirangkum dari berbagai sumber, Barcelona disebut akan menjadi tujuan kepindahan pemain berusia 27 tahun. Sebab, sudah bukan rahasia lagi bahwa Griezmann dan Barcelona cukup lama menjalin komunikasi.

Sementara itu, merujuk pemberitaan dari The Sun, MU rupanya tak menyerah dengan makin dekatnya Griezmann ke Barcelona. Mereka coba mengacaukan proses transfer yang kini sudah memasuki tikungan terakhir tersebut.

MU siap memberikan tawaran resmi pada Atletico. Lantaran Barcelona tak kunjung memberi tawaran resmi ke Atletico, MU siap maju dengan proposal senilai 120 juta euro atau sekitar Rp 1,93 triliun untuk Griezmann. Harga itu sesuai dengan klausul pelepasan Griezmann.

Jika itu benar-benar dilakukan oleh MU, maka peluang untuk membawa Griezmann ke Old Trafford akan terbuka. MU tinggal meyakinkan sang pemain untuk bersedia pindah ke Inggris saja.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klub Lain

Griezmann sejatinya masih memberi peluang bagi klub selain Barcelona yang ingin merekrutnya. Hal tersebut tercermin dari pernyataan Griezmann yang mengaku sangat mungkin untuk bermain di luar La Liga.

"Saya tidak tahu apakah saya akan tetap di Spanyol. Mungkin dalam dua minggu kita akan tahu sesuatu. Saya hanya ingin bermain sepak bola dan bersenang-senang," ucap pemain asal Prancis tersebut.

 

3 dari 3 halaman

CEO Atletico Madrid

Sementara itu, pernyataan yang justru bertolak belakang diberikan CEO Atletico Madrid, Miguel Angel Gil Marin. Dia menyebut Griezmann bakal pindah ke Barcelona dan pembicaraan sudah dibuka sejak lama.

"Sudah sangat jelas di klub mana ia akan bermain, saya mengetahuinya sejak Maret. Di Barcelona," ungkap Gil Marin kepada Movistar, Rabu (12/6).

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilhan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Antoine Griezmann adalah pemain sepak bola muda tim Atlético Madrid
    Antoine Griezmann adalah pemain sepak bola muda tim Atlético Madrid

    Antoine Griezmann

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bola.net