Bruno Matos Beri Persija Kabar Baik

Oleh Muhammad Adiyaksa pada 13 Jun 2019, 14:25 WIB
Gelandang Persija Jakarta, Bruno Matos, menggiring bola saat melawan Becamex Binh Duong pada laga Piala AFC. (Bola.com/M. Iqbal Ichsan)

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta mendapat kabar baik dari Bruno Matos sesaat setelah Ramdani Lestaluhu mengalami cedera patah tulang bahu. Proses penyembuhan gelandang serang asal Brasil itu berjalan baik.

Ramdani diyakini akan naik meja operasi untuk menyembuhkan cederanya dan membutuhkan waktu hingga empat bulan sampai pulih total. Cedera tersebut datang ketika gelandang serang Persija ini memperkuat Timnas Indonesia melawan Yordania pada FIFA Matchday di King Abdullah II Stadium, Amman, Selasa (11/6/2019).

Situasi Ramdani makin membuat Persija pusing mengingat rekan satu posisinya, Matos, sudah lebih dulu berkutat dengan cedera. Untungnya, pemain asal Brasil itu disebutkan akan sembuh dalam waktu dekat.

Otot kaki Matos mengalami masalah dalam latihan Persija, beberapa hari lalu. Sehingga harus berlatih terpisah dengan rekan-rekannya.

Persija cukup optimistis Matos bakal pulih sebelum menghadapi Persela Lamongan pada pekan kelima Shopee Liga 1 2019. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Surajaya pada 22 Juni mendatang.

 

2 of 2

Kondisi Lebih Baik

Piala AFC 2019: Persija Jakarta Vs Shan United
Gelandang serang Persija Jakarta Bruno Matos. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

"Kondisi Matos lebih baik. Kemarin dia datang ke tempat latihan hanya untuk massage. Memang benar-benar tinggal rileksasi saja," ujar dokter tim Persija Jakarta, Donny Kurniawan kepada wartawan.

"Hari ini ada latihan untuk Matos. Dia akan bermain dengan bola. Akan kami pantau untuk itu. Kalau untuk Matos ini, kita tak akan paksakan," kata Donny.

Masih ada waktu sekitar sembilan hari lagi untuk Matos menyembuhkan cederanya sebelum beraksi di atas lapangan. "Saya masih optimistis ya kalau melawan Persela. Hanya, Matos masih kami pantau," tutur Donny.

Sumber: Bola.com

 

Lanjutkan Membaca ↓
Perpisahan Jorge Lorenzo dengan Para Pembalap MotoGP