Sukses

Giggs Ungkap Kehebatan Rekrutan Baru MU

MU kepincut dengan James karena penampilannya di Swansea musim lalu. Apalagi pemain berusia 21 tahun itu juga telah membela timnas Wales.

Liputan6.com, Manchester - Ryan Giggs menilai MU tidak salah merekrut Daniel James. Ia yakin James bakal menjadi pemain penting di Old Trafford karena talentanya.

James resmi pindah ke MU tengah pekan ini. Ia dibeli dari Swansea City dengan harga 15 juta pound sterling.

MU kepincut dengan James karena penampilannya di Swansea musim lalu. Apalagi pemain berusia 21 tahun itu juga telah membela timnas Wales.

"Dari semua bakatnya yang paling menonjol adalah kecepatannya. Saya tidak pernah melihat pemain secepat itu sepanjang karier," kata Giggs seperti dilansir Manchester Evening News.

"Saya pikir dia adalah mimpi buruk bagi pemain belakang lawan. Badannya tidak terlalu besar jadi sangat sulit untuk menjaganya," ujar legenda MU itu menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Serbabisa

James mendapat kontrak berdurasi lima tahun di MU. MU juga bisa memperpanjang lagi kontraknya jika penampilannya memuaskan.

"Dia bisa bermain di berbagai posisi di lini depan. Selain itu kedua kakinya juga hidup," ujar Giggs.

"Selain itu James juga tidak punya masalah temperamental. Namun kita juga harus ingat kalau dia masih muda dan perlu belajar."

3 dari 3 halaman

Jadwal

Jadwal Pramusim MU

13 Juli - vs Perth Glory (Australia)

17 Juli - vs Leeds United (Australia)

20 Juli - vs Inter Milan (Singapura)

25 Juli - vs Tottenham (Shanghai)

30 Juli - vs Kristiansund BK (Norwegia)

3 Agustus - vs AC Milan (Wales)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.