Pogba Bantah Cekcok dengan Manajer MU

Oleh Liputan6.com pada 13 Jun 2019, 11:35 WIB
Paul Pogba

Liputan6.com, Manchester - Paul Pogba buka soal isu keretakan hubungannya dengan Manajer Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer. Gelandang asal Prancis itu menegaskan isu tersebut sungguh tidak benar, sejak lama dia menjalin hubungan sangat baik dengan si baby-faced.

Pogba mencapai performa terbaiknya bersama MU pada musim 2018/19 lalu saat bermain di bawah bimbingan Solskjaer. Kala itu, pada paruh musim Solskjaer ditunjuk menggantikan Jose Mourinho yang dianggap gagal mengembangkan permainan MU.

Pada masa-masa awal kepelatihan Solskjaer, MU menikmati perjalanan luar biasa, khususnya Paul Pogba. Dia mencetak 8 gol dan 5 assists pada sembilan pertandingan pertama Solskjaer sebagai pelatih.

Sayangnya, level permainan MU kembali menurun jelang akhir musim. Kualitas Solskjaer kembali diragukan hanya sensasi sesaat. Pogba pun dikabarkan tidak percaya lagi dengan Solskjaer.

Kala itu, rumor menjamur tak terkendali. Kabarnya, Pogba menyesali keputusan klub yang memberi Solskjaer jabatan manajer permanen MU. Pogba masih meragukan kualitas Solskjaer yang kurang berpengalaman.

 

 

2 of 3

Bantah Isu

Manchester United Vs Brighton and Hove Albion
Gelandang Manchester United (MU) Paul Pogba. (AP/Martin Rickett)

Kini, mengutip The Times, Pogba membantah keras isu tersebut. Dia mengaku menjalin hubungan baik dengan sang pelatih.

"Saya beberapa kali mendapatkan kesempatan berinteraksi dengan dia saat masih jadi pemain muda, jadi saya sudah mengenal dia cukup lama dan saya menjalin hubungan yang sangat baik dengan dia," tegas Pogba.

 

3 of 3

Selalu Tersenyum

Salah satu kekuatan Solsjaer adalah aura positif yang selalu dia hadirkan. Pogba mengaku suasana skuat MU berubah semakin baik sejak ditangani Solskjaer, mereka tak lagi murung.

"Orang-orang memanggilnya baby-faced tetapi sekarang dia hanyalah pria yang bahagia. Dia selalu tersenyum dan membuat orang-orang tersenyum. Dia sangat baik," sambung Pogba.

"Satu kali, ketika saya masih bermain di Juventus, kami pernah bertemu. Dia pria yang sangat baik dan manusia yang baik. Dia memperlakukan pemain dengan lembut juga sangat dekat dengan mereka," tandasnya.

Biarpun demikian, Ole Gunnar Solskjaer bakal menghadapi tantangan besar Manchester United musim 2019/20 mendatang. Dia harus bisa membuktikan kualitasnya pada fans Setan Merah.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓