Sukses

CEO Atletico Madrid: Griezmann Pindah ke Barcelona

CEO Atletico Madrid Miguel Angel Gil Marin menyetakan Antoine Griezmann akan pindah ke Barcelona. Kabar itu sudah diketahui sejak Maret lalu.

Liputan6.com, Madrid - Antoine Griezmann akan pindah ke Barcelona pada musim panas ini. Hal itu diungkap CEO Atletico Madrid, Miguel Angel Gil Marin.

Griezmann sejatinya sudah dikaitkan dengam Barcelona sejak musim panas 2018 lalu. Tapi, kala itu penyerang timnas Prancis tersebut memilih untuk bertahan dan memperpanjang kontrak di Atletico.

Hanya setahun berselang, Griezmann akhirnya memastikan bahwa dirinya akan hengkang. Klausul rilisnya pun turun dari 200 juta euro menjadi 120 juta euro.

Keputusan Griezmann untuk hengkang mengejutkan banyak pihak. Namun hal tersebut sepertinya tak berlaku pada Gil Marin yang mengaku sudah mengetahuinya sejak Maret lalu.

Meski hingga kini Barcelona diketahui belum melayangkan pewaran resmi kepada Atletico, Gil Marin mengaku sudah tahu juara La Liga Spanyol itu yang bakal menjadi tujuan Griezmann.

"Sudah sangat jelas di klub mana ia akan bermain, saya mengetahuinya sejak Maret. Di Barcelona," ungkap Gil Marin kepada Movistar, Rabu (12/6).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Griezmann Masih Gelap

Seiring kabar Barcelona yang tak terlalu yakin mau merekrutnya atau tidak, Griezmann pun mengaku dirinya hingga kini belum mengetahui klub yang akan ia perkuat musim depan.

Griezmann mencoba untuk tetap bersabar. Pemain berusia 28 tahun itu tidak mau terburu-buru dalam mengambil keputusan soal klub barunya.

Bahkan, ia juga tak yakin apakah akan tetap bermain di Spanyol atau tidak. "Saya tidak tahu apakah saya akan tetap di Spanyol. Mungkin dalam dua minggu kita akan tahu sesuatu. Saya hanya ingin bermain sepak bola dan bersenang-senang," tukas Griezmann.

 

3 dari 3 halaman

Sejumlah Gelar Juara

Sejatinya, Griezmann masih terikat kontrak dengan Atletico Madrid hingga Juni 2023. Namun, ia memutuskan ingin pergi dari klub ibu kota Spanyol tersebut.

Bersama Atletico, Griezmann telah memenangkan sejumlah gelar juara, di antaranya Liga Europa, Piala Super UEFA, dan Supercopa de Espana.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.