Jadwal Timnas Indonesia vs Vanuatu: Saatnya Bangkit

Oleh Edu Krisnadefa pada 13 Jun 2019, 08:15 WIB
Trivia Timnas Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Indonesia kembali menggelar laga uji coba akhir pekan ini. Setelah kalah 1-4 saat berkunjung ke Yordania, pekan lalu, kali ini Tim Merah Putih tampil di kandang sendiri.

Tim asuhan Simon McMenemy ini akan menjamu Vanuatu. Pertandingan ini akan dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Petandingan ini tentu penting bagi Timnas Indonesia. Ini kesempatan mereka untuk bangkit setelah kalah dari Yordania.

Selain itu, pelatih Simon McMenemy juga bisa kembali mencoba beberapa komposisi untuk mendapat skema terbaik. Termasuk juga skema dan strategi permainan yang tampak belum berjalan dengan baik saat lawan Yordania.

Jangan lupa juga, kemenangan akan berarti penting pada posisi Indonesia di peringkat FIFA. Pasalnya, laga uji coba ini masuk dalam agenda resmi FIFA.

Berikut jadwal Timnas Indonesia vs Vanuatu yang akan disiarkan.

2 of 3

Jadwal Indonesia vs Vanuatu

Sabtu, 15 Juni 2019

18.30 WIB, Indonesia vs Vanuatu

Stadion Gelora Bung Karno

Live: RCTI

3 of 3

Skuat Timnas

Kiper: Andritany Ardhiyasa (Persija), Awan Setho (Bhayangkara FC)

Belakang: Novri Setiawan (Persija), Ruben Sanadi (Persebaya), Yustinus Pae (Persipura), Hansamu Yama (Persebaya), Ricky Fajrin (Bali United), Yanto Basna (Sukhotai FC), Achmad Jufriyanto (Persib), Rizky Pora (Barito Putera)

Tengah: Evan Dimas (Barito Putera), Zulfiandi (Madura United), Arthur Bonai (PSIS), Rizky Pellu (PSM), Febri Hariyadi (Persib), Ramdani Lestaluhu (Persija), Andik Vermansah (Madura United), Riko Simanjuntak (Persija)

Depan: Dedik Setiawan (Arema), Alberto Goncalves (Madura United), Irfan Bachdim (Bali United)

Saksikan video pilihan di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓