Sukses

Bangun Resort Ganja, Mike Tyson Ingin Membantu Masyarakat

Mike Tyson berniat membangun resort ganja seluas 407 hektar. Dia yakin usahanya bisa membantu banyak orang.

Jakarta - Mantan juara tinju dunia Mike Tyson mengungkapkan rencana membangun resort ganja. Dia yakin usahanya ini bisa membantu banyak orang.

Di kompleks seluas 407 hektar tersebut, Mike Tyson bukan hanya akan membangun pabrik ganja yang selama ini jadi impiannya. Mantan juara tinju kelas berat ini juga akan membangun peternakan, tempat festival, hotel, hingga universitas.

Menurut Tyson, membangun resor ganja adalah satu di antara upayanya membantu orang-orang. Ya, petinju berpaspor Amerika Serikat ini memang menganut paham jika ganja memiliki zat berguna untuk penyembuhan.

"Dengan mendirikan resort ganja, saya yakin akan ada banyak orang yang merasa terbantu," ujar Tyson.

Setelah rehat dari ring tinju, Mike Tyson memang dikenal sebagai pebisnis ganja. Ia membuka perusahaan ganja pertamanya pada Januari 2018. Meski demikian, seluruh usahanya tersebut semata-mata digunakan untuk bakti sosial dan membantu manusia.

 

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.