Sukses

Bayern Munchen Ingin Bajak Pemain Incaran Arsenal

Bayern Munchen berminat mendatangkan Yannick Carrasco dari Dalian Yifang yang saat ini jadi incaran Arsenal.

Munich- Bayern Munchen ingin membajak pemain yang sedang diincar Arsenal Yannick Carrasco.  Bayern Munchen menjadikan Carrasco sebagai buruan utama kalau gagal mendatangkan Leroy Sane dari Manchester city.

Bayern Munchen tak kunjung mendapat respons positif dari Manchester City terkait usaha untuk mendatangkan Leroy Sane. Hal tersebut membuat Bayern Munchen menyiapkan alternatif jika gagal mendatangkan Sane. 

Pemain yang diinginkan adalah Yannick Carrasco. Pemain asal Belgia itu memperkuat Dalian Yifang setelah hengkang dari Atletico Madrid pada Februari 2018.

Saat ini, Carrasco sedang berusaha utnuk kembali ke Eropa karena tidak betah berkarier di China. Arsenal menjadi klub terdepan yang ingin memboyong Carrasco.

Bahkan, The Gunners dikabarkan sudah mencapai tahap lanjut dalam negosiasi Carrasco. Bayern Munchen pun siap bersaing untuk mengamankan jasa Carrasco.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lebih Murah

Bayern Munchen menyiapkan dana sebesar 30 juta euro untuk memboyong Carrasco. Harga tersebut dinilai lebih ekonomis dibanding jika harus menebus Sane dari Manchester City.

Munchen membutuhkan winger baru setelah Franck Ribery dan Arjen Robben meninggalkan klub tersebut pada akhir musim 2018-19.

Sumber: Inside Futbol

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.