Berebut Joao Felix, Atletico Madrid Siap Saingi Manchester City

Oleh Defri Saefullah pada 13 Jun 2019, 09:15 WIB
Latihan Portugal

Liputan6.com, Madrid- Atletico Madrid meramaikan persaingan dalam mendapatan wonderkid asal Portugal, Joao Felix. Atletico bahkan siap bersaing dengan klub kaya Manchester City untuk dapatkan Felix.

Atletico punya senjata untuk membujuk Joao Felix. Mereka bakal menjamin posisi inti untuk Felix sesuatu yang mungkin belum tentu didapatkan di City. 

Nama Joao Felix langsung melambung musim lalu bersama Benfica. Itu tak lain karena torehan 20 gol dan 11 assist yang dicetaknya bersama Benfica di semua kompetisi.

Klub-klub besar pun mulai berdatangan untuk menanyakan kemungkinan untuk rekrut striker berusia 19 tahun ini. Atletico masuk dalam kancah persaingan.

Los Rojiblancos bahkan siap bersaing dengan Real Madrid, Manchester United dan Juventus serta City untuk dapatkan Joao Felix.

 

2 of 3

Hubungan Baik

Pesepakbola muda
6. Joao Felix (Benfica) - Gelandang serang berusia 19 tahun itu mampu menembus starter reguler di Benfica musim ini. Setelah Manchester United, kini Real Madrid dan Barcelona dikabarkan bersaing mendapatkan tanda tangannya. (AFP/Patricia De Melo Moreiera)

Seperti City, Atletico juga punya hubungan baik dengan Benfica dan agen Felix, Jorge Mendes. Atletico juga akan membujuk Felix dengan posisi utama dalam tim.

Inilah yang membuat spekulasi menyebutkan Felix kemungkinan berpaling ke Atletico Madrid. Mereka memang kalah dari City secara finansial.

Namun kalau sang pemain, yang dibanderol 120 juta euro itu, mau gabung, Atletico yakin bisa nego harganya.

3 of 3

Pengganti Griezmann

Tak pelak lagi, Felix akan menggantikan posisi Antoine Griezmann di Atletico Madrid nanti. Griezmann hanya salah satu yang akan pergi.

Duo bek, Diego Godin dan Juanfran juga akan hengkang. Begitu juga dengan Filipe Luis yang akan habis kontraknya.

Lanjutkan Membaca ↓